img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Giliran destinasi ke Bali untuk menjadi tujuan liburan idul Fitri nanti, kalian bisa mengunjungi beberapa tempat wisata di Bali yang cukup terkenal dan memiliki keindahan alam bak surgawi. Tak hanya wistatawan lokal, Bali merupakan tempat wisata utama yang paling mencolok dari Indonesia dan membuat banyak turis asing kepincut dengan alamnya.

Pasti penasaran kan dengan destinasi wisata Bali yang viral di sosial media? Nah, destinasi-destinasi tersebut memang tenar bukan tanpa alasan, melainkan karena keistimewaannya yang berbeda dari yang lain. Masing-masing tempat memiliki pesona yang luar biasa.

Terletak di sebelah timur pulau Jawa Bali adalah primadona pariwisata Indonesia yang sudah terkenal di seluruh dunia titik banyak tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi karena selain terkenal dengan keindahan alamnya terutama pantainya tempat wisata di Bali juga terkenal dengan kesenian dan budaya nya yang unik dan menarik untuk disaksikan.

Bali sebagai tempat tujuan wisata yang lengkap dan terpadu memiliki banyak sekali tempat wisata menarik apa saja tempat wisata yang wajib dikunjungi saat berlibur ke Bali?

Salah satu destinasi wisata di Indonesia yang wajib dikunjungi adalah Bali island yang banyak menyajikan tempat wisata indah dan menarik. Ada banyak sekali tempat wisata populer di Bali yang dapat travela temui mulai dari wisata alam, kuliner, museum, belanja dan lain sebagainya.

Tempat wisata Bali tidak pernah sepi pengunjung apalagi di musim liburan high season yang membuat tempat ini menjadi penuh sesak dengan pengunjung dari dalam maupun luar negeri.

Pulau yang mendapat penghargaan sebagai The Best Destination Of The Year dari Travel Trade Gazette Award pada tahun 2019 ini selalu menjadi destinasi liburan nomor satu bagi turis dalam dan luar negeri. 

Topik Terkait