img_title
Foto : Instagram/ashanty_ash

IntipSeleb – Penyanyi Ashanty turut berbagi kepada para korban kebakaran di Pasar Gembrong, Jakarta Timur. Ia membagikan 4 ton bantuan dengan berbagai macam barang mulai dari sembako hingga obat-obatan. 

Istri Anang Hermansyah pun merasa tidak ingin berhenti sampai situ saja. Ia ingin terus berbagi jika memang waktunya memungkinkan. Seperti apa cerita dari Ashanty? Berikut artikelnya. 

Antusias Warga Luar Biasa

ashanty_ash/instagram
Foto : ashanty_ash/instagram

Ashanty turun langsung menemui warga yang menjadi korban kebakaran di Pasar Gembrong, Jakarta Timur. Meski kesulitan karena antusiasme warga yang sangat besar. Ia tetap ingin menyapa secara langsung. 

"Ya memang inginnya turun langsung, cuma memang agak susah, tapi terima kasih banyak sambutannya. Pak RW sama ibu saya dikasih jalan. Kalau nggak, susah. Senang lihat warga antusias, nggak kesal. Antusias mereka suatu hal yang luar biasa," ucap Ashanty saat berada di tengah-tengah para korban. 

Meski ramah dan mau berjabat tangan dengan para korban. Ashanty tetap menjaga protokol kesehatan agar tidak lagi terpapar COVID-19. 

Topik Terkait