img_title
Foto : Youtube/cumicumi

IntipSeleb – H Faisal tampak mengungkapkan curhatannya usai melakukan nyekar ke makam Vanessa Angel dan Bibi. Ia mengaku kangen dengan kedua mendiang anaknya itu di momen hari pertama lebaran.  

H Faisal juga mengatakan alasan di balik seragam yang dipakai keluarganya di momen lebaran tahun ini. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Kompak Pakai Seragam 

instagram/fuji_an
Foto : instagram/fuji_an

Keluarga H Faisal mengunjungi makam Vanessa Angel dan Bibi pukul 08.00 pagi usai menjalani salat Idul Fitri di masjid dekat rumahnya. Mereka nyekar ke makam putra dan putri mereka dengan mengenakan baju seragaman berwarna pink.

Lebaran pertama hari ini dirayakan tanpa kehadiran Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Keluarga H Faisal datang dan berdoa dengan khusyuk setibanya di depan makam kedua mendiang anaknya tersebut.  

Datang dengan memakai baju seragam, H Faisal mengungkap lebaran pertama tahun ini sengaja memakai seragam kompak sebagai bentuk kenangan ke Vanessa Angel dan Bibi. Sebab, biasanya Vanessa selalu semangat mengabadikan momen dengan seragam dan berfoto-foto.

Berita Terkait
Topik Terkait