img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Denise Chariesta kedapatan menyindir Amanda Manopo usai viral video yang diduga berselingkuh dengan rekan mainnya, Arya Saloka

Ia menyinggung wajah kalem Amanda Manopo yang dinilai belum tentu baik. Lantas, seperti apa sindiran Denise Chariesta? Simak selengkapnya di bawah ini.

Sebut Amanda Manopo Pelakor

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Amanda Manopo belakangan ini tersorot publik soal kedekatannya dengan lawan mainnya, Arya Saloka. Keduanya terlibat dalam satu sinetron yang sama dan tengah naik daun. Kedekatan satu sama lain menuai rasa gemas warganet sehingga tak sedikit yang menjodohkan mereka bersatu.

Namun, di kehidupan nyata, Arya Saloka sudah memiliki istri yakni Putri Anne. Keduanya menjalin hubungan pernikahan dan dikaruniai satu orang anak. 

Sayangnya, kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo kembali mencuat dan menjadi cibiran warganet. Sebab, beredar video mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka yang terlihat bermesraan dalam sebuah mobil. Arya tampak memeluk lengan kiri Amanda dengan manja. Sementara, mantan kekasih Billy Syahputra itu tampak tersenyum sumringah.

Arya Saloka tampak sesekali mencium lengan Amanda Manopo dengan lembut. Lalu, ia juga terlihat mengelus-elus lengan Amanda beberapa kali. Hal ini pun memicu adanya isu perselingkuhan di antara Amanda Manopo dan Arya Saloka. Apalagi, dalam video itu, kemesraan keduanya disebut-sebut bukan termasuk dalam adegan dalam sinetron.

Denise Chariesta tampaknya turut mengomentari isu perselingkuhan Amanda Manopo dan Arya Saloka. Selebgram satu ini bahkan tak segan menyebut Amanda pelakor jika video perselingkuhan itu benar.

“Menurut gua, apabila ada hubungan di luar sinetron itu, dia gandeng-gandengan atau entah apa, kalau emang bener ada dia cium tangan apa segala macem, kalo emang bener berarti dia itu pelakor dong," kata Denise Chariesta melalui TikTok @Denise Chariesta.

Sebutan itu diperkuat ketika Putri Anne kedapatan mengganti nama akun media sosial Instagramnya dan menghapus nama Saloka. “Ditambah bininya kan udah ganti nama, segala macem di Instagram. Ya semoga bukan ya, semoga tidak. Tapi kalo dilihat dari pandangan gua ya berarti dia (Amanda) pelakor lah. Kan pacaran sama suami orang," sambung Denise. 

Sindir Wajah Kalem

tiktok/denisechariesta
Foto : tiktok/denisechariesta

Lebih lanjut, Denise juga menyinggung wajah Amanda Manopo. Ia mengajak pengikutnya untuk tidak menilai seseorang dari wajah. Sebab, wajah kalem belum tentu baik. 

“Makanya guys, tidak boleh menilai orang dari muka, yang kalem-kalem belum tentu baik, yang kayak gue belum tentu jahat. Hatiku mah Hello Kitty guys," ujar Denise Chariesta.

Uniknya, kali ini Denise Chariesta mendapat dukungan dari warganet. Mereka menilai bahwa pernyataan Denise benar adanya. Sayangnya, sampai saat ini baik Amanda Manopo dan Arya Saloka belum memberikan keterangan lebih dalam tentang video isu perselingkuhan yang viral di media sosial tersebut.

Berita Terkait
Topik Terkait