img_title
Foto : Instagram/jihanfahirareal

IntipSeleb – Primus Yustisio dan Jihan Fahira turut berbahagia merayakan Idul Fitri yang jatuh pada Senin, 2 Mei 2022 lalu. Melalui Instagram Jihan Fahira, momen perayaan hari lebaran di keluarganya dan Primus berlangsung meriah.

Dalam potret tersebut, penampilan Primus Yustisio yang botak dan berjenggot menuai perhatian. Lantas, seperti apa penampilan suami dari Jihan Fahira itu? Yuk intip artikelnya!

Perayaan Lebaran di Keluarga Primus Yustisio dan Jihan Fahira

Instagram/jihanfahirareal
Foto : Instagram/jihanfahirareal

Primus Yustisio dan Jihan Fahira merupakan salah satu pasangan selebritis yang tenggelam dalam sukacita Idul Fitri. Di momen itu, Jihan memperlihatkan suasana lebaran di rumahnya dan Primus.

Jihan Fahira menyatakan suasana lebaran dimeriahkan oleh banyak hal. Mulai dari obrolan seputar agama hingga politik, berbagai macam hidangan, hingga kehebohan anak-anak yang menangis dan mengambek.

“Msh lebaranan. Semua diobrolin ya agama, politik, makanan, masa kecil terus makan lagi, ngobrol lagi, diomel gegara salah ngomong, ada anak nangis, ada yg ngambek tp tetep foto2,” tulis Jihan Fahira di Instagramnya @jihanfahirareal, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 5 Mei 2022.

Topik Terkait