img_title
Foto : Instagram/joannaalexandra

IntipSeleb –  Sejak sang suami, Raditya Oloan meninggal dunia, Joanna Alexandra tak pernah mengunggah apa pun tentang dirinya dan anak di media sosial. 

Telah 367 hari kepergian suami, begini potret unggahan Joanna Alexandra yang terbaru. Yuk, langsung cek informasi lengkapnya di bawah ini!

Potret Joanna Alexandra usai 367 hari

Instagram/joannaalexandra
Foto : Instagram/joannaalexandra

Joanna Alexandra akhirnya kembali membagikan kabar terbaru bersama anak-anak usai 367 hari kepergian sang suami, Raditya Oloan. 

Berdasarkan pantauan Intipseleb, Joanna Alexandra membagikan tentang keluarganya pada 4 Mei 2021. Unggahannya saat itu mengenai kisah perjuangan sang suami, Raditya Oloan dalam menghadapi rasa sakitnya. 

Dalam unggahan Joanna Alexandra yang terbaru, ia membubuhkan caption sebagai keterangan fotonya. 

"367" tulis Joanna Alexandra sebagai hari kepergian Raditya Oloan, suami tercintanya. 
"Mereka bilang 'hitung berkat-berkat' tetapi aku tidak dapat mengingatnya karena terlalu banyak" lanjuta Joanna Alexandra dalam ucapan rasa syukur dengan bahasa Inggris. 

Unggahan Joanna Alexandra disambut baik oleh kalangan selebriti dan penggemar

Instagram/joannaalexandra
Foto : Instagram/joannaalexandra

Selang beberapa menit unggahannya itu dipublikasikan rekan-rekan artis turut meninggalkan kalimat dukungan di kolom komentar. Beberapa dari artis itu adalah Feby Febiola, Tya Ariestya, Chika Jessica, Ririn Ekawati, Cherly Junu, Novita Angie, Nafa Urbach, dan Meisya Siregar. 

"Welcome back kesayangan, JBU" kata salah satu netizen.
"Love youu mamamjoooo ibu kuaaat" sambung lainnya. 

Sementara itu, keluarga dan anak-anak mendiang Raditya Oloan juga membagikan suka cita saat Joanna Alexandra ulang tahun pada 23 April 2022. Hal itu dibagikan lewat video dan berhasil populer di TikTok.  Dalam video yang beredar, Joanna merayakan ulang tahunnya yang ke 35 tahun pada hari ini, Sabtu 23 April. 

Di hari ulang tahunnya tanpa seorang suami tercinta, Joanna mendapatkan banyak kejutan dari kue dan hadiah - hadiah spesial dari keluarga.  Seperti keyakinan mereka, Joanna, anak-anak, dan keluarganya ikut berdoa untuk harapan Joanna Alexandra ke depan. 

Sementara itu, Raditya Oloan meninggal dunia pada 6 Mei 2021. Suami dari Joanna Alexandra ini menghembuskan napas terakhir setelah berjuang sembuh dari COVID-19. Ia juga sempat mengalami kondisi kritis dan dirawat di ruang ICU. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait