img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda merupakan salah satu tontonan keren yang disajikan oleh ANTV. Sinetron yang dibintangi Christ Laurent tersebut akan menginjak episode 273 pada hari ini, Selasa, 10 Mei 2022.

Pada episode kali ini, Abhimana akhirnya ditemukan. Namun, kondisinya justru mengkhawatirkan. Mengapa? Yuk simak bocorannya di bawah ini!

Kematian Anita Hanya Palsu?

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Kinanti datang ke acara rapat pemegang saham. Ketika Kinanti menjelaskan kondisi Abhimana. Datang Delia dan Reno yang menerobos masuk dan bilang kalau mereka akan menuntut perusahaan itu dikembalikan ke mereka sebagai ahli waris yang sah.

Kinanti sangat menentangnya. Namun Reno pun membawa seorang pengacara yang kuat untuk membuat jalannya mulus menguasai harta Abhimana. Pengacara itu bahkan berani mengancam akan menuntut Kinanti.

David mendatangi rumah sakit mencari berkas-berkas kematian Anita. Tetapi dia tidak menemukan satupun berkas itu. David heran sekali kenapa semua tiba-tiba menghilang. Rupanya, salah satu admin rumah sakit sengaja dibayar oleh Reno untuk menghilangkan berkas Anita.

Topik Terkait