img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda segera memasuki episode 274 pada hari ini, Rabu, 11 Mei 2022. Kemunculan Abhimana sontak membuat Delia dan Reno murka karena rencana mereka mengambil alih perusahaan menjadi gagal.

Namun, Delia dan Reno tidak menyerah. Mereka memanfaatkan kondisi Abhimana yang belum pulih. Akankah keduanya berhasil? Simak sinopsisnya di bawah ini!

Abhimana Buat Rencana Delia dan Reno Gagal

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Saat rapat pemegang saham, Delia dan Reno berhasil meyakinkan para pemegang saham bahwa Anita/Delia lah yang lebih pantas menggantikan Abhi di perusahaan. Kinan, David dan Herman syok.

Namun sebelum semuanya diputuskan secara sah, tiba-tiba Abhi muncul. Semuanya kaget, Kinan lega dan langsung peluk Abhi. Delia dan Reno panik karena mengira Abhi sudah mati. Namun tak lama kemudian, Abhi kembali pingsan. Kinan dan David pun segera membawa Abhi ke rumah sakit.

Sementara itu, Herman masih belum bisa mengusir Delia dan Reno dari kantor karena mereka malah semakin merasa berkuasa di kantor, apalagi melihat kondisi Abhi yang belum pulih sepenuhnya. Herman malah dihina hanya jongos di kantor oleh Delia dan Reno. Herman geram tapi tidak bisa berbuat apa-apa.

Topik Terkait