X

IntipSeleb – Ayu Ting Ting tampak antusias kembali menjadi presenter salah satu acara talkshow di televisi swasta. Bahkan, ibu dari Bilqis tersebut bersemangat menyanyikan dua lagu dangdut sekaligus dalam opening.

Telah kembali dari libur panjangnya, Ayu Ting Ting membuat orang-orang terdekatnya rindu, termasuk Ivan Gunawan. Bagaimana lepas rindu keduanya? Yuk scroll artikel selengkapnya!

Temu Kangen Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

img_title
Foto : Instagram/@ivan_gunawan

Ayu Ting Ting baru saja menyelesaikan liburannya di Yogyakarta selama seminggu. Beserta keluarganya, pedangdut pelantun lagu Apalah Cinta tersebut mengaku berkeliling Yogyakarta dan sangat puas.

Karena liburan, Ayu Ting Ting tidak bertemu alias berpisah dengan rekan-rekan sesama selebritisnya, termasuk Ivan Gunawan. Pada kesempatan kali ini, Ayu akhirnya dapat bertemu dengan desainer kondang yang akrab disapa Igun itu.

Saat Ivan Gunawan muncul, Ayu Ting Ting justru curiga. Pedangdut berusia 29 tahun itu justru bertanya-tanya apakah penampilan Igun berbeda. Igun membantahnya, tapi Ayu justru merasa wajah sang sahabat sedikit berbeda.

“Bukannya tanya apa kabar. Dia (Ayu Ting Ting) langsung tanya, apa yang beda? Sekarang gua lebih stylish Yu. Gak ada yang beda Yu muka ya Allah, apaan sih,” kata Ivan Gunawan sewot, di salah satu acara televisi swasta nasional.

“Kayanya ini (pipi) agak kenceng deh,” sahut Ayu Ting Ting yang masih curiga.

Peluk Hangat Antara Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

img_title
Foto : Instagram/ @ivan_gunawan

Setelah saling bercanda, Ayu Ting Ting akhirnya menyapa Ivan Gunawan. Bukan hanya itu, pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini memberikan pelukan hangat kepada Igun.

“Apa kabar mas?” ucap Ayu Ting Ting seraya memeluk Ivan Gunawan.

Bukan hanya bertemu Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting juga kembali reuni dengan Ruben Onsu. Di depan suami Sarwendah itu, Ayu bercerita tentang kebahagiaan berlibur di Yogyakarta. Ayu Ting Ting menyatakan semua tempat di kota pelajar itu telah dikunjunginya.

“Alhamdulillah, ke Yogya selama seminggu puas nih. Ke gunung iya, ke laut iya, ke pantai iya, ke sawah iya, ke semuanya gua lewatin. Sungai, air terjun semua,” kenang Ayu Ting Ting. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga