img_title
Foto : Instagram/@lucintaluna_manjalita

IntipSeleb – Lucinta Luna kembali berhasil jadi sorotan warganet. Kali ini ratu manjalita itu berdandan ala Badarawuhi di Film KKN Desa Penari. 

Lucunya tingkah lucinta berhasil mengundang banyak komentar positif yang ngaku 'ngakak kocak'. Kira-kira seperti apa ya tingkah Lucinta Luna saat berdandan ala Badarawuhi? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini. 

Menari Ala Badarawuhi

Instagram/@lucintaluna_manjalita
Foto : Instagram/@lucintaluna_manjalita

Kelakuan ratu manjalita memang suka bikin geleng-geleng kepala. Terutama aksi Lucingabaru-baru ini yang ikutan heboh dengan karakter Badarwuhi dari Film KKN Desa Penari. 

Lewat akun Instagramnya,  Lucinta baru saja mengunggah video menampilkan dirinya berdandan bak penari. Bukan hanya dandanannya saja, bahkan dirinya juga tak ketinggalan menari seolah-oleh menjadi Badarawuhi. Tak ketinggalan memberikan keterangan lucu pada videonya 'Pov : BADARAWUHI di dunia nyata baru keluar dari tapak tilas memangsa Bima'.

"Ratu keabadian sekarang sudah menjadi BADARUDDIN jelmaan BADARWUHI kan ku ajak semua lelaki untuk masuk ke tapak tilas untuk bobo bersama ku, " tulis lucinta lewat caption unggahannya dilansi IntipSeleb dari Instagram @lucintaluna_manjalita.
Warganet Cape Ngakak

Topik Terkait