img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Terpaksa Menikahi Tuan Muda merupakan salah satu tontoan menarik yang ANTV sajikan khusus untuk penggemar setianya. Pada sore nanti, sinetron TMTM akan memasuki episode 280.

Tentunya, episode tersebut memiliki jalan cerita menarik untuk Abhimana dan Kinanti. Lantas, bagaimana bocoran sinopsisnya? Yuk scroll!

Della Punya Niat Busuk ke Abhimana

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Della ketemuan sama Stenly di kafe. Della curhat soal kehidupannya setelah tragedi perselingkuhan Willy dan Lucy. Stenly dan Della mengatur rencana untuk membalaskan rasa sakit hati mereka pada Lucy.

Abhimana lagi makan siang, Delia masuk ruangan. Nafsu makan Abhimana langsung hilang. Della pura-pura akrab banget dan ajak makan bareng. Abhimana kesal dan peringatkan Della untuk kerja sesuai posisi masing-masing.

Ketika lagi jalan di koridor, Abhimana kelihatan susah bawa tas dan rantang, apalagi kakinya masih jalan terpincang. Ketika Della sampai kantor, lihat Abhimana kesusahan jalan. Della bantu jalan, Abhimana risih mau lepasin tangan Della. Namun David datang dan khawatir kalau Della bukan cewek baik-baik.

Topik Terkait