img_title
Foto : Instagram/@vanessaangelofficial

IntipSeleb – Akun Instagram milik almarhumah Vanessa Angel dikabarkan hilang. Hal ini diketahui dari unggahan mertua Vanessa yakni Dewi Zuhriati. 

Tak kalah sedih, Dewi Zuhriati juga membagikan potret Gala Sky yang dikatakan, dalam unggahannya, berubah menjadi lebih rewel lantaran tak bisa melihat sosok ibundanya di Instagram. Bagaimana kisah selengkapnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Instagram Almarhumah Vanessa Angel Dikabarkan Hilang

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Melalui akun Instagram pribadi miliknya, Dewi Zuhriati mengatakan bahwa akun Instagram Vanessa Angel hilang. Awalnya, Oma Gala, panggilan Dewi Zuhriati, mengira bahwa akun Instagram Vanessa tak bisa diakses dari perangkatnya saja. 

Namun, setelah ditelusuri, ternyata akun Instagram milik istri almarhum Bibi Ardiansyah tersebut tak bisa diakses oleh perangkat mana pun. Berdasarkan pantauan IntipSeleb, hingga pukul 21.15 WIB, akun Instagram Vanessa Angel masih belum bisa terpantau.

Hari ini cucu oma rewel banget karna mau buka ig maminya gk bisa bisa, oma kira cuma di hp oma yg gk bisa di buka, tau nya ig maminya udah hilang,” ungkap Oma Gala dilansir IntipSeleb di Instagram @dewizuhriati pada Rabu, 18 Mei 2022.

Akibat Akun Instagram Ibundanya Hilang, Gala Sky Jadi Rewel

Instagram/galasky_
Foto : Instagram/galasky_

Oma Gala mengatakan bahwa akun Instagram milik almarhumah Vanessa Angel adalah hal yang sangat berarti bagi cucunya tersebut. Setiap kali Gala Sky rindu sosok ibundanya, ia selalu disodorkan akun Instagram Vanessa.

Akibat hilangnya akun Instagram Vanessa Angel, ujar Oma Gala, cucunya tersebut berubah menjadi lebih rewel. Oma Gala pun merasa bingung menyampaikan kabar buruk ini kepada sang cucu.

Padahal ig itu penting banget buat gala, setiap kangen maminya dia lansung liat mami papinya, setiap orang yg datang pasti di bangain mami papi nya, gimana oma mau ngasih tau ke gala klu foto kenangan mami papinya gk bisa dia lihat lagi (emoticon nangis),” lanjut Oma Gala.

Netter Ikut Berduka

Instagram/dewizuhriati
Foto : Instagram/dewizuhriati

Atas kejadian yang menimpa keluarga Gala Sky, banyak netter mengucapkan turut prihatin. Banyak juga yang menyayangkan kelakuan oknum yang tega melakukan hal ini.

Jahat bgt yg ngilangin,” ungkap salah satu netter di akun Instagram @dewizuhriati.

msh aja ada ornk Kya GT semoga ig ka vanes cepet balik lagi,” ujar netter lain.

Semoga ada yg bisa bantu balikin ig mami gala,” ucap netter. (way) 

Berita Terkait
Topik Terkait