img_title
Foto : Instagram/tika_ramlan

IntipSeleb – Kabar duka datang dari mantap penyanyi T2, Tika Ramlan. Kabarnya, orang yang amat berjasa dalam hidupnya pergi meninggalkan Tika untuk selamanya. 

Berdasarkan perkataan Tika, Bunda, panggilan Tika untuknya, meninggal karena mengidap penyakit Cancer. Simak kisah memilukan yang dialami oleh Tika eks T2 di bawah ini.

Kehilangan Sosok yang Sangat Berjasa

Instagram/tika_ramlan
Foto : Instagram/tika_ramlan

Belum lama ini, Tika Ramlan menerima kabar duka dari seorang yang sangat berarti dalam hidupnya. Ia, sebagaimana dituturkannya dalam Instagram pribadi miliknya, ditinggal untuk selamanya oleh Tini atau yang sering disapa Bunda oleh Tika.

Sang Bunda telah berjuang melawan Cancer yang diidapnya bertahun-tahun. Namun, ajalnya tak bisa ia hindari.

Beliau adalah ibu Tini , aku sering panggil beliau Bunda.. Beberapa waktu lalu beliau berpulang karena sakit Cancer yg sudah diderita bertahun tahun,” ungkap Tika Ramlan di Instagram @tika_ramlan pada Rabu, 18 Mei 2022.

Bunda Menemani Saat Tika Meniti Karir

Instagram/tika_ramlan
Foto : Instagram/tika_ramlan

Bunda adalah orang yang banyak membantu Tika saat ia pertama kali meniti karir di dunia tarik suara. Tak sedikit bantuan yang telah diberikan Bunda kepada Tika Ramlan.

Bahkan, Bunda tak khawatir untuk mengajak Tika Ramlan tinggal di kediamannya. Dalam dekapan Bunda, Tika seolah menjadi anak kandungnya sendiri.

Aku tinggal dirumah bunda, dikasih tempat tinggal , dikasi makan , dibeliin baju layaknya seorang anak,” jelas Tika.

Pertemuan Terakhir Tika Ramlan Dengan Bunda

instagram/tika_ramlan
Foto : instagram/tika_ramlan

Sebulan sebelum kepergian sang Bunda, ia sering menghubungi Tika Ramlan. Lebih lanjut, Tika menjelaskan bahwa di saat-saat terakhirnya, Bunda sempat memberikan kura-kura kepadanya.

Nakkk...emang ga kangen sama bunda? Bunda pengen kasih kura kura buat amak anak kamu,” ujar Tika.

Ketika Tika Ramlan menemui sang Bunda untuk terakhir kalinya, ia merasa sangat sedih. Hal ini lantaran sang Bunda semakin hari semakin terlihat semakin kurus.

Meskipun sedih liat kondisi bunda yg semakin kurus,” ujar Tika.

Meskipun sedih, Tika Ramlan tetap tegar dan ikhlas melepas kepergian orang tercintanya. Meskipun Tika sayang pada Bunda, Allah lebih sayang Bunda.

Bunda udh gak sakit lagi..Allah lebih syg bunda,” pungkas Tika. (way)

Berita Terkait
Topik Terkait