img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ragil Mahardika atau Ragil belakangan mencuri perhatian publik usai tampil di podcast Deddy Corbuzier. Ia dihujat sebab blak-blakan mengaku pecinta sesama jenis atau gay hingga akhirnya videonya bersama Deddy dihapus dan tak diperbolehkan tayang. 

Walau kena hujatan, Ragil tampak tenang. Ia bahkan mengikuti tren TikTok KKN di Desa Penari dengan mengikuti tarian Badarawuhi. Namun bukan Badarawuhi, Ragil mengganti namanya jadi Badarudin. Seperti apa potretnya? Langsung scroll artikenya di bawah ini.

Bukan Badarawuhi tapi Ragil jadi Badarudin

instagram/ragilmahardika
Foto : instagram/ragilmahardika

Ragil Mahardika dikenal sebagai seleb TikTok yang kerap mengunggah konten kocak dan mengundang gelak tawa. Namanya melambung ketika ia mengunggah konten dengan menari lagu India bersama suami bulenya tersebut. 

Baru-baru ini, Ragil kembali mengunggah konten TikToknya yang tengah tren di media sosial. Tren di dalam TikTok belakangan ini tentang tarian Badarawuhi yang ada di dalam film KKN di Desa Penari

Diketahui, tarian tersebut dilakukan oleh salah satu mahluk gaib bernama Dawuh atau dikenal juga dengan sebutan Badarawuhi yang membuat roh salah satu anggota KKN yakni Ayu terjebak dan harus menari selama sisa hidupnya. 

Berita Terkait
Topik Terkait