img_title
Foto : Iko.uwais/instagram

IntipSeleb – Iko Uwais adalah salah satu aktor dan ahli bela diri asal Indonesia. Berkat kemampuan bela diri dan adu perannya tersebut, kini Iko Uwais telah melalang buana dalam dunia hiburan, mulai dari dalam negeri hingga internasional.

Masalah bayaran, kini Iko Uwais bisa mendapat pundi-pundi uang sangat fantastis. Hal ini berbanding terbalik dengan awal-awal ia merintis karirnya dulu. Penasaran berapa jumlah bayaran Iko Uwais selengkapnya? Simak di bawah ini.

Berawal dari Gaji Sekitar Rp5 Juta Satu Kali Main

YouTube/AH
Foto : YouTube/AH

Pada awal ia merintis kariernya di dunia perfilman, Iko Uwais tak mendapatkan bayaran yang sefantastis sekarang. Di hadapan Atta Halilintar dan Rico Ceper, Iko mengungkap nominal angka yang ia terima ketika baru terjun ke dunia perfilman.

Saat itu, Iko Uwais hanya mendapatkan uang sekitar Rp21 juta untuk sebagai koreografer. Besaran gaji itu pun ia terima untuk jangka waktu 4 bulan kerja. Artinya, satu bulan ia hanya mengantongi uang sekitar Rp5 juta perbulan.

“Cuma dibayar 21 juta sampe selesai (sebagai koreografer), saat waktu itu 4 bulan,” ungkap Iko Uwais dilansir IntipSeleb di YouTube AH pada Minggu, 22 Mei 2022.

Topik Terkait