img_title
Foto : Instagram/nania.yusuf

IntipSeleb – Nania Yusuf mengucap syukur atas nama Allah SWT setelah resmi kembali menganut agama Islam. Momen tersebut merupakan kali keduanya Nania Idol pindah agama. Sebelumnya, Nania pindah keyakinan dari Islam ke Kristen.

Melalui Instagramnya, Nania Idol mengucapkan terima kasih dan rasa syukur karena telah mendapatkan hidayah kembali untuk menjadi seorang Muslimah. Seperti apa penuturannya? Berikut artikel selengkapnya!

Ucap Syukur Kembali Anut Islam

youtube/officialnitnot
Foto : youtube/officialnitnot

Tanggal 21 Mei 2022 kemarin merupakan momen tak terlupakan bagi Nania Idol. Sebab, Nania Yusuf resmi kembali menganut agama Islam. Kembali menjadi Muslimah, Nania mengungkapkan rasa syukurnya.

“Alhamdulillah…. Dengan kebesaran nama Allah swt pada hari sabtu tgl 21 mei 2022, pukul 19:00 Bertempat di omah ASA jakarta selatan, saya kembali memeluk Agama Islam,” tulis Nania Idol di Instagramnya @nania.yusuf dilansir IntipSeleb pada Minggu, 22 Mei 2022.

Nania Idol juga berterima kasih kepada Gus Miftah yang telah membimbingnya mengucapkan dua kalimat syahadat sebagai syarat masuk Islam. “Matursuwun sanget utk abah @gusmiftah yg bersedia membimbing saya utk mengucapkan kalimat Syahadat,” tandasnya.

Berterima Kasih Dapat Hidayah

Instagram/@nania.yusuf
Foto : Instagram/@nania.yusuf

Kemudian, Nania Idol bersyukur telah kembali mendapatkan hidayah. Ia mengaku doa dan dukungan dari orang tua dan orang-orang tercinta merupakan bagian dari hidayah tersebut. Nania juga berterima kasih kepada keluarga besarnya yang tidak pernah lelah mengirimkan doa untuknya.

“Alhamdulillah saya diberikan hidayah utk kembali menjadi muslim berkat doa dan dukungan org tua, teman dan semua yg sudah mensupport dan mendoakan saya, terlebih lagi terima kasih utk Orang Tua, Anak saya dan Keluarga besar saya,yg tidak pernah cape utk mendoakan saya,” ungkap Nania Idol.

Terakhir, Nania Idol menyampaikan terima kasih kepada manajemennya. Sebab, Nania selalu mendapatkan dukungan. Kini, Nania Yusuf meminta doa agar tetap istiqomah memeluk agama Islam sampai ajal menjemputnya.

“team NY management mas @abdulaziz.sumirat @blck.str.photo atep dan temen2 management semua yg tdk prnh berhenti mendoakan dan mensupport saya selama ini, terima kasih banyak, dan saya meminta doa dari semua, semoga saya istiqomah sampai akhir…,” tutup Nania Idol atau Nania Yusuf setelah kembali anut Islam.

Berita Terkait
Topik Terkait