img_title
Foto : Instagram/@ari_lasso

IntipSeleb – Ari Lasso sempat mendapat sorotan publik usai dirinya yang dikabarkan menderita sakit kanker. Bahkan ia telah menjalani 6 kali kemoterapi agar bisa sembuh dari sakit yang dideritanya itu.

Kini telah dikabarkan sembuh, Ari Lasso mulai aktif kembali menjadi bintang tamu dalam acara musik. Ia pun menuliskan rasa syukurnya karena bisa kembali bernyanyi setelah sukses melawan sakit. Seperti apa penuturan Ari Lasso? Simak kabar selengkapnya berikut ini.

Ari Lasso kembali bernyanyi

Instagram/@ari_lasso
Foto : Instagram/@ari_lasso

Melalui unggahan Instagramnya, Ari Lasso kedapatan menuliskan rasa bahagianya usai kembali bernyanyi di atas panggung setelah 10 bulan berjuang melawan sakit yang dideritanya.

Ari Lasso beryukur karena Tuhan kembali memberinya kesempatan untuk merasakan kembali ke dunia yang membesarkan namanya tersebut.

“Semalam adalah panggung pertama saya setelah 10 bulan ini berjuang melawan sakit. Gembira pasti, excited pasti, tp di atas itu semua adalah RASA SYUKUR tak terhingga TUHAN msih lagi2 memberi kesempatan, dan kalian semua memberikan kehangatan dan kekuatan yg luarbiasa,” tulis Ari Lasso dikutip dari Instagram pribadinya, Senin, 23 Mei 2022.

Topik Terkait