img_title
Foto : Instagram/@qq_fatmala

IntipSeleb – Setelah lama resmi bercerai dengan suami sebelumnya, Kiki Fatmala diketahui telah membina rumah tangga baru. Dirinya menikah dengan pria bule bernama Christopher pada akhir 2020 silam.

Sebagai seorang publik figur tak aneh jika kehidupan pribadi Kiki Fatmala jadi sorotan. Terlebih banyak warganet yang penasaran dengan sosok suami barunya. Lantas siapakah sebenarnya sosok Christopher? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Bukan Sosok Sembarangan

Instagram/@qq_fatmala
Foto : Instagram/@qq_fatmala

Diketahui pria yang baru menikahi Kiki kurang dari 2 tahun itu merupakan keturunan Skotlandia dan China. Pria yang diketahui bernama Christopher ini sebelum menikah sudah menjalin kasih cukup lama aktris kondang tersebut.

Pernikahan keduanya tidak diselenggarakan secara meriah dengan alasan masih pandemi. Bahkan pihak yang diundang pun hanya keluarga terdekat.

Ternyata suami baru Kiki bukan sosok sembarangan. Diketahui Christopher memiliki profesi mentereng hingga dianggap sebagai orang penting.

Sesuai penuturan sang sahabat, yakni Indah Permata Sari, Christopher merupakan seorang konsultan. Indah mengungkapkan dirinya mengetahui sosok suami Kiki itu dari suaminya yang ternyata mengenali.

"Kebetulan suami aku kenal sama suami Kiki, sama-sama konsultan, jadi kalau ketemu udah enak deh dia bisa ngobrol sama dia, gua sama Kiki. Jadi udah bebas gitu," ungkap Indah dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT.

Sang sahabat juga menuturkan, Christopher membawa perubahan yang baik. Kiki dianggap lebih feminim dan lebih bahagia tentunya. Indah menganggap Christopher memang sangat cocok dengan Kiki.

Menikah Secara Kristen

Instagram/@qq_fatmala
Foto : Instagram/@qq_fatmala

Sempat membuat publik geger, bagaimana tidak Kiki yang sebelumnya diketahui seorang muslim telah menikah kembali secara Kristen. Sebelumnya pun telah beredar foto dimana aktris tersebut tengah dibaptis.

Namun Christopher yang sekarang berstatus sebagai suaminya itu sempat berbeda agama dengan Kiki. Awalnya sang suami beragama Buddha, sedangkan Kiki sudah mantap memilih Kristen sebagai agamanya.

"Suami saya bukan agama Kristen, dia Buddha. Saya rindu pengin sekali ibadah bareng-bareng. Atau kalau saya dengar ibadah online, kita bisa dengar sama-sama. Terus saya berdoa, ‘Tuhan, jamah hati Chris untuk bisa menerima Tuhan Yesus. Saya pengen beribadah sama dia setiap hari Minggu',” ucap Kiki Fatmala seraya menangis dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Gereja Satu Jam Saja. (rth)

Berita Terkait
Topik Terkait