img_title
Foto : Instagram/dodysoedrajat_1 @juragan_99

IntipSeleb – Pihak Doddy Sudrajat merasa kecewa dan tak terima lantaran pengusaha Juragan99 dan sandi Purnamasari telah merenovasi makam Vanessa Angel tanpa izin. Memberikan somasi keras untuk Juragan99 lewat kuasa hukumnya, Doddy Sudrajat tetap akan memindahkan makam Vanessa.

Seakan tak ada habisnya dan selalu menjadi bahan kontroversi publik, Doddy Sudrajat mengaku jika dirinya tak dihargai oleh pihak Juragan99. Lantas seperti apa somasi Doddy Sudrajat yang dilayangkan untuk Juragan99? Simak artikel selengkapnya berikut ini.

Doddy Sudrjata Beri Somasi Juragan99 

TikTok/gustavsetiadi
Foto : TikTok/gustavsetiadi
 

Heboh soal makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang terlihat bagus dan rapih usai di renovasi oleh sang sahabat Juragan99 dan Shandy Purnamasari, kini pihak Doddy Sudrajat tak terima. Merasa dirinya tak dihargai dan tak meminta izin kepada pihak keluarga untuk merenovasi makam, Doddy Sudrajat beri somasi keras untuk Juragan99.

Tetap bersikeras ingin memindahkan makam Vanessa meskipun sudah rapi di renovasi, keputusan Doddy Sudrajat untuk men-somasi Juragan99, sudah diserahkan kepad pihak kuasa Hukumnya Farhat Abbas. Sebelumnya, Farhat Abbas pun sempat membuat publik heboh, lantaran berniat akan membongkar makam Vanessa dan menyindir Juragan99.

"Soal renovasi makam nanti kita akan bicarakan dengan kuasa hukum bang Jamal, kalo masalah hukumkan daddy gak ngerti itu sudah ada yang mengurus nanti bang Farhat," ujar Doddy Sudrajat, di postingan TikTok @gustavsetiadi, dilansir IntipSeleb Jumat, 27 Mei 2022.

Disisi lain, Doddy Sudrjat pun menghargai atas kebaikan dan niat baik Juragan99 karena telah bersedia merenovasi makam Vanessa. Namun, pihak Doddy Sudrajat pun meminta jika kelak terjadi pemindahan makan, ia pun ingin sama dihargai.

Dengan segala pertimbangan dan keputusan akhir, Doddy Sudrajat dan keluarga akan tetap membongkar dan memindahkan makam Vanessa dekat dengan makam ibunya.

"Daddy gak mau mengomentari kalo masalah juragan pokonya daddy gak ngerti, sekarang kan makam sudah dibuat ada rasa kecewa dari pihak daddy dan keluarga karena mereka tidak izin," ujar Doddy Sudrajat.

"Tidak ada pemberitahuan tiba-tiba di bangun, yasudah kami menghargai itu, tapi nanti pada saat pemindahan makam, mereka semua juga harus menghargai kami kita saling menghargai aja," sambungnya. 

Doddy Sudrajat Pamer Cewek Baru 

Instagram/dodysoedrajat_1
Foto : Instagram/dodysoedrajat_1
 

Usai dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita cantik selepas bercerai dengan Puput Pujiarti, Doddy Sudrajat kini kembali pamer gandengan baru. Dalam postingan Instagram @dodysoedrajat_1, Doddy terlihat terpesona dengan wanita yang tengah makan malam bersama dengannya.

Tak hanya kepincut pesona wanita tersebut, Doddy juga menyebutkan jika aura wanita disampingnya itu begitu menggoda. Dalam sebuah caption, Doddy Sudrajat menuliskan hal ini.

"Kesan pertama begitu menggoda," tulis Doddy Sudrajat. (Cy)

Berita Terkait
Topik Terkait