img_title
Foto : Instagram/lambegosiip

IntipSeleb – Doddy Sudrajat kembali menyenggol keras Haji Faisal. Dalam Instagram Story, ayah dari mendiang Vanessa Angel tersebut menyindir perilaku Faisal yang tidak meminta izin kepadanya soal renovasi makam sang putri.

Pernyataan Doddy Sudrajat yang memojokkan Haji Faisal membuat warganet geram. Lantas, seperti apa penuturan tersebut? Intip artikel di bawah ini ya!

Sebut Haji Faisal Tak Pernah Izin Hal yang Berkaitan dengan Vanessa Angel

Instagram/madamgosip.official
Foto : Instagram/madamgosip.official

Perseteruan antara Doddy Sudrajat dan Haji Faisal makin memanas. Sebelumnya, Doddy merasa kecewa karena makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah direnovasi oleh Shandy Purnamasari dan Juragan 99. Akibatnya, Doddy mengancam akan melayangkan somasi.

Kini, Doddy Sudrajat menyindir pedas Haji Faisal. Mantan istri dari Puput Pujianti tersebut menyenggol status Faisal sebagai haji dan mengerti agama namun tidak punya adab.

Menurut Doddy Sudrajat, Faisal tidak pernah datang mengunjunginya saat Bibi Ardiansyah hendak menikahi Vanessa Angel. Dengan pedas, Doddy mempertanyakan aoakah Haji Faisal mengerti adat istiadat atau tidak.

“Katanya Haji dan ngerti agama tapi waktu anaknya fotsal (Haji Faisal) mau menikahi VA putri sy, si fotsal ngk pernah minta ijin kpd sy dan ngk pernah melamar putri sy, ini org tau adat istiadat apa ngk ya..?” tulis Doddy Sudrajat di Instastory @dodysoedrajat_1 yang diunggah ulang @madamgosip.official.

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat menuduh Haji Faisal buka donasi ilegal mengatasnamakan Gala Sky. Ia lalu mengungkit renovasi makam Vanessa Angel yang tidak mengantongi izin darinya.

“Terus buka donasi ilegal dgn mengatas namakan cucu juga ngk pernah minta ijin sy, skrg yg lagi viral membangun makam VA putri sy juga ngk pernah minta ijin dgn sy sbagai AYAH KANDUNG VA,” tutup Doddy Sudrajat.

Warganet Murka

Instagram/madamgosip.official
Foto : Instagram/madamgosip.official

Penuturan Doddy Sudrajat yang memojokkan Haji Faisal membuat warganet geram. Tak sedikit yang mengungkit kelakuan Doddy saat Vanessa Angel terjerat masalah. Ada juga yang mencap Doddy hanya membuat Faisal makin tenar karena selalu menyindirnya.

“Waktu VA kena kasus, kok AYAH KANDUNGNYA gak mau sebagai jaminan,” komentar netizen.
Yakin lo ayah kandung dot? Kok gak pernah ngelindungi almh?” sahut yang lain.

“Senggol terus dot biar yg disenggol makin sukses,” ungkap berikutnya.
“Semakin disenggol, semakin ditinggikan derjatnya, yg nyenggol makin blangsak,” tulis warganet tertuju pada Doddy Sudrajat.

Berita Terkait
Topik Terkait