img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Meski tidak terjun di dunia hiburan, sosok Irwan Mussry sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Tanah Air terlebih usai resmi mempersunting Maia Estianty.

Sebelum menjalin kasih dengan Maia Estianty, Irwan Mussry sempat dekat dengan beberapa wanita lain yang berasal dari berbahagia profesi dari mulai artis, politisi, hingga konglomerat. Siapa saja mereka? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

1. Desy Ratnasari

cumivideo/YouTube
Foto : cumivideo/YouTube

Irwan Mussry sempat menjalin kasih dengan selebriti sekaligus politisi, Desy Ratnasari. Cukup lama, keduanya menyandang status sebagai sepasang kekasih selama 8 tahun. 

Saat Desy Ratnasari merayakan ulang tahunnya, tampak Irwan Mussry setia mendampingi di sampingnya. Selain itu, pengusaha sukses tersebut juga memfasilitasi Desy Ratnasari dengan helikopternya saat ia harus menjenguk sang nenek di kampung.

Meski sudah akrab dengan anak Desy Ratnasari, namun keduanya memutuskan untuk berpisah. Desy Ratnasari sempat mengungkap bahwa alasannya putus dengan Irwan Mussry karena berbedaan visi misi.

Topik Terkait