img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb – Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga kecil Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Keduanya baru saja dikaruniai putra tepat pada hari lahirnya Pancasila yakni 1 Juni 2022.

Sempat menunggu waktu yang lama, akhirnya Gilang dan Adiezty dikarunia buah hati setelah hampir 6 tahun pernikahan. Lantas seperti apa keseruan Gilang Dirga menyambut kehadiran anaknya? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Antusias Menemani Proses Persalinan

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Menyambut kelahiran anak tentu menjadi momen yang sangat dinanti. Begitupun dengan Gilang Dirga, dirinya mengaku antusias menemani sang istri menjalani proses persalinan.

Terkadang ada saja suami yang memiliki ketakutan tersendiri ketika hendak menemani sang istri lahiran. Berbeda dengan Gilang yang ternyata berani bahkan mengaku antusias menemani setiap proses dari awal hingga akhir. 

Hebatnya lagi, meski antusias dengan kelahiran sang anak, dirinya berusaha tidak melupakan keadaan Adiezty yang kala itu tengah berjuang. Dirinya mengungkapkan senantiasa menguatkan dan menyemangati sang istri.

Topik Terkait