img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Perseteruan Nikita Mirzani dan pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama masih berlanjut. Setelah dituding program yang dipandunya menjiplak konten YouTube Ussy-Andhika, Nikita bongkar aib artis yang dimatikan rezekinya oleh si laki lemes. Laki lemes yang diduga Andhika itu dirasa telah merugikan seleb inisial ‘N’, ‘U’, dan ‘GL’. 

Alasan Niki membongkar aib tersebut karena merasa tidak dihargai. Permintaan maaf yang dilontarkan oleh Ussy-Andhika dirasa tidak tulus karena dijadikan konten YouTube. Ibu tiga anak ini juga kecewa karena namanya tidak disebut dalam video permintaan maaf Ussy-Andhika. Menanggapi hal itu, Niki mengaku tidak akan berteman dengan pasangan suami istri yang menikah pada 2012 lalu.

Baca Juga: Makin Panas, Nikita Mirzani Bongkar Aib Andhika Pratama dan Ussy

Nikita kecewa namanya tidak disebut 

Pasangan suami istri Ussy-Andhika mengakui kesalahan mereka soal kreativitas. Mereka pun akhirnya mengunjungi kantor program Nih Kita Kepo yang sudah dirugikan dengan unggahan Andhika. Namun, selaku pembawa acara program tersebut, Nikita merasa kaget karena namanya tidak disebut dalam video tersebut. Saat ditemui awak media, Niki merasa sudah memberikan ide pada program yang telah dicibir oleh Andhika.

“Oh kalau dia minta maaf ke gue yang bisa aja, gue juga bingung dia memang udah minta maaf ya ke kantor terus di taroh lagi di kontennya, gue lagi ada waktu kemarin gue cek kontennya dari awal sampai akhir, ya Allah gak ada nyebutin nama gue sedikitpun loh, gue sampai yang dek (kaget) kan dia tau Nih Kita Kepo itu adalah program Nikita, Nikita itu juga sedikit banyaknya mengasih ide-ide di dalam program, gak bisa begitu dong. Gue bingung, ‘ada apa ya pasangan ini’,” kata Nikita Mirzani lewat video YouTube Starpro yang diunggah pada Kamis, 16 Januari 2020.

Topik Terkait