img_title
Foto : Instagram/@putridelinaa

IntipSeleb – Putri Delina baru-baru ini buat geger publik. Dikenal sebagai anak komedian terkenal, ternyata dirinya blak-blakan ngaku merasa kesepian. 

Bahkan Putri membeberkan dirinya sempat merasa tak semangat dalam hal apapun di acara YouTube Maia Estianty. Lantas seperti apa pengakuan anak kedua Sule itu saat mengobrol dengan Bunda Maia? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Tak Semangat 

YouTube/MAIAALELDULTV
Foto : YouTube/MAIAALELDULTV

Lewat konten YouTube di kanal MAIA ALELDUL TV, Putri Delina berani buka-bukaan berkaitan yang sedang dirinya alami. Bahkan fakta yang baru dirinya ungkap merupakan hal yang tak terduga.

Secara blak-blakan wanita berusia 21 tahun itu merasa tak semangat dalam hal apapun. Putri juga mengakui bingung dengan dirinya sendiri.

"Mungkin sekarang udah ngerasain, ternyata dunia itu seperti ini, jadi kaya entah itu dalam keluarga, entah itu dari karya musik, entah itu dari diri Putri sendiri. Sekarang kan Putri tinggalnya gak di rumah ayah, karena Putri di kasih rumah sama ayah, Putri tinggal sendiri, nah di situlah Putri yang bener-bener ngerasa, hah kok gini yah," ungkap Putri dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Topik Terkait