img_title
Foto : Instagram/farida.nurhan

IntipSeleb – Farida Nurhan dikenal sebagai salah satu YouTuber papan atas di Indonesia. Konten makan-makan pada kanal YouTubenya berhasil mengundang banyak penonton hingga kini jadi penggemarnya.

Belum lama ini tersebar video Farida Nurhan sedang marah-marah. Kira-kira apa ya yang menyulut emosi ibu anak satu itu? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Emosi Disebut Jelek

Instagram/@lambegosiip
Foto : Instagram/@lambegosiip

Farida Nurhan jadi salah satu publik figur yang menjalani operasi plastik untuk mempercantik diri. Bahkan ibu satu anak itu tidak sungkan mengakui prosedur yang telah dijalaninya.

YouTube kenamaan Indonesia itu diketahui memperindah bentuk hidungnya agar lebih mancung. Terlihat kini Farida Nurhan lebih percaya diri dengan hidung yang sudah mancung.

Pengakuan Farida Nurhan yang blak-blakan telah menjalani operasi plastik untuk hidungnya itu menuai beragam reaksi. Wajahnya yang baru berhasil mengundang pro dan kontra dari warganet.

Meski kini sudah percaya diri dan merasa cantik, masih ada saja warganet yang memberikan komentar buruk tentang wajahnya. Bahkan tak tanggung-tanggung hingga mengejek Farida Nurhan jelek.

Sontak saja Farida Nurhan tidak terima dengan komentar buruk akan wajahnya. Terbukti tersebar video dirinya yang membalas komentar itu dengan emosi alias marah-marah.

Kalau ada yang bilang Farida Nurhan jelek, kalian salah besar, yang jelek itu yang sudah mutusin aku. Udah diputusi, sekarang aku cantik, sudah operasi plastik, minta balikan. Emang enak minta balikan," ujar Farida Nurhan dengan nada tinggi dilansir IntipSeleb dari Instagram @lambegosiip.

Jadi sosok yang dikenal memiliki resiko mendapatkan komentar negatif dari berbagai pihak, begitupun yang dirasakan oleh Farida Nurhan. Biasanya youtuber itu menanggapi dengan santai, berbeda dengan reaksinya kali ini yang penuh dengan emosi.

Mantan Belum Terungkap

farida.nurhan/instagram
Foto : farida.nurhan/instagram

Sontak saja kalimat Farida Nurhan kala menyebutkan pria yang telah memutuskannya jadi sorotan. Belum diketahui sosok yang sempat jadi pujaan hati youtuber kondang itu.

Terlebih Farida Nurhan bukan tergolong sosok yang kerap pamer kemesraan dengan pria. Bahkan dirinya biasa tampil seorang diri atau bersama anak dan cucunya saja. Hingga kini Farida Nurhan masih enggan membocorkan mantan yang dimaksud.(prl).

Berita Terkait
Topik Terkait