img_title
Foto : Instagram/ayutingting92

IntipSeleb – Pedangdut Ayu Ting Ting kini tengah berbahagia karena baru saja merayakan pesta ulang tahunnya yang menginjak ke 30 tahun. Masih belum melepas masa jandanya, biduan asal Depok tersebut ternyata memiliki harapan yang sangat besar dalam hidupnya.

Momen perayaan ulang tahun Ayu Ting Ting kali ini berhasil menuai sorotan. Pasalnya banyak netizen yang baper saat melihat Jordi Onsu dan Ayu Ting Ting hingga saling dijodoh-jodohkan. Lantas Apakah harapan Ayu Ting Ting di usia 30 tahun kali ini? Simak artikel selengkapnya berikut ini.

Pengen Punya Jodoh & Anak Banyak 

TikTok/gotix_ayu
Foto : TikTok/gotix_ayu
 

Rasa bahagia tengah menyelimuti hati Ayu Ting Ting, karena baru saja melewati momen bahagia yaitu perayaan ulang tahunnya yang genap berusia 30 tahun. Dikelilingi oleh orang-orang baik yang selalu men-support Ayu, pelantun lagu 'Sambalado' tersebut terlihat sangat bahagia meskipun masih menyandang status single mother. 

Dibongkar oleh sang sahabat Zaskia Gotik, jika Ayu seringkali curhat kepada Zaskia dan memiliki harapan untuk menikah kembali. Tak hanya itu, menurut Zaskia Ayu Ting Ting juga berharap jika nanti memiliki jodoh kembali, ia ingin memiliki banyak anak.

Saat mengisi Salah satu program ajang pencarian bakat dan menjadi juri, Ayu Ting Ting diberikan kejutan oleh para sahabat dan berhasil meneteskan air mata.
Beredar dalam unggahan TikTok @gotix_ayu, jika orang-orang di sekitar Ayu begitu menyayangi Ayu dan selalu mendukung apapun keputusan Ayu.

Topik Terkait