img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya sedang berada di ujung tombak. Sebab, Angga telah resmi melayangkan gugatan cerai kepada pedangdut yang akrab disapa Depe itu, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022.

Di tengah-tengah gugatan cerai Angga Wijaya kepada Dewi Perssik, Saipul Jamil menyinggung apakah dirinya masih ada perasaan sayang kepada mantan istri. Seperti apa jawabannya? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Jawaban Saipul Jamil Ditanya Perasaan Sayang ke Dewi Perssik

Instagram/saipuljamilreal
Foto : Instagram/saipuljamilreal

Melalui Instagramnya @saipuljamilreal, Saipul Jamil membuat sebuah video yang berisi satu pertanyaan. Pertanyaan tersebut menyinggung apakah Saipul masih memiliki perasaan sayang kepada Dewi Perssik, mantan istrinya.

“Bang Ipul, masih ada perasaan sayang gak sich sama dewi perssik?” tulis pertanyaan tersebut, dilansir IntipSeleb dari Instagramnya @saipuljamilreal pada Kamis, 23 Juni 2022.

Alih-alih memberikan jawaban pasti, Saipul Jamil justru lipsync pernyataan dari Syahrini. Ia lipsync pernyataan Syahrini yang bingung apakah harus menjawab pertanyaan tersebut atau tidak.

“Apakah harus aku jawab?” tanya balik Saipul Jamil seraya tertawa.

Dewi Perssik pun mengomentari video Saipul Jamil dengan membubuhkan banyak emoji tertawa. Sementara itu, banyak warganet yang menyimpulkan Saipul masih sayang dengan Depe.

“Momiii beestiii hartawan Aamiin,” balas Saipul Jamil kepada komentar Dewi Perssik.

“Sayang itu tidak harus memiliki bang,” imbuh netizen.
“Gak perlu dijawab, publik jg sdh tau jawabannya,” sahut yang lain.

Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya

Instagram/ @anggawijaya88
Foto : Instagram/ @anggawijaya88

Di sisi lain, Dewi Perssik telah digugat cerai Angga Wijaya pada 20 Juni 2022 lalu. Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah membenarkan gugatan cerai ini. Meski tidak mengungkapkan alasan spesifik gugat cerai, Angga memang benar yang mengajukan permohonan cerai terlebih dahulu.

"Yang mendaftarkan adalah Angga Wijaya terhadap Dewi Murya Agung itu yang sudah terdaftar per tanggal 20 Juni 2022," kata Dra. Hj. Taslimah, MH selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 22 Juni 2022.

"Ada alasannya, karena setiap gugatan harus beralasan, identitas pemohon dan termohon. Ini yang diajukan adalah permohonan gugat cerai talak," tandasnya. (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait