img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya sedang berada di ujung tombak. Sebab, Angga telah resmi melayangkan gugatan cerai kepada pedangdut yang akrab disapa Depe itu, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022.

Di tengah-tengah gugatan cerai Angga Wijaya kepada Dewi Perssik, Saipul Jamil menyinggung apakah dirinya masih ada perasaan sayang kepada mantan istri. Seperti apa jawabannya? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Jawaban Saipul Jamil Ditanya Perasaan Sayang ke Dewi Perssik

Instagram/saipuljamilreal
Foto : Instagram/saipuljamilreal

Melalui Instagramnya @saipuljamilreal, Saipul Jamil membuat sebuah video yang berisi satu pertanyaan. Pertanyaan tersebut menyinggung apakah Saipul masih memiliki perasaan sayang kepada Dewi Perssik, mantan istrinya.

“Bang Ipul, masih ada perasaan sayang gak sich sama dewi perssik?” tulis pertanyaan tersebut, dilansir IntipSeleb dari Instagramnya @saipuljamilreal pada Kamis, 23 Juni 2022.

Alih-alih memberikan jawaban pasti, Saipul Jamil justru lipsync pernyataan dari Syahrini. Ia lipsync pernyataan Syahrini yang bingung apakah harus menjawab pertanyaan tersebut atau tidak.

Topik Terkait