img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb – Kasus Nikita Mirzani dan Dito Mahendra masih terus bergulir. Kali ini, pembahasan yang tengah hangat ialah isu mediasi antara Nikita dan Dito.

Nikita Mirzani mengaku tak pernah menerima undangan untuk melakukan mediasi dengan Dito Mahendra. Ia pun kaget dengan pernyataan pihak Dito yang mengklaim bahwa mediasi gagal lantaran dirinya tak hadir. Penasaran kisah kelanjutannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Kuasa Hukum Pertanyakan Adanya Mediasi

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid menjelaskan bahwa kliennya tak pernah mendapatkan undangan resmi untuk gelar mediasi. Namun, ia terkejut dengan adanya klaim bahwa mediasi kliennya dengan Dito gagal dilakukan.

“Niki tidak pernah diundang untuk mediasi ataupun secara tertulis, atau lisan. Seperti itu kejadiannya. Tapi tiba-tiba ada orang yang mengaku mediasi gagal. Apa yang gagal?,” ungkap Fahmi Bachmid di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin, 27 Juni 2022. 

“Namanya mediasi itu bukan seseorang dengan seseorang tapi dengan pelapor dengan yang terlapor itu yang dipertemukan, bukan mempertemukan wakil dari pada pelapor dan terlapor atau saya yang dipertemukan,” lanjutnya.

Topik Terkait