img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb – Rayyanza Malik Ahmad putra kedua dari pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap mencuri perhatian warganet karena tingkah lucunya. Bayi berusia 6 bulan tersebut kerap didandani dengan kostum-kostum lucu oleh sang mama, Nagita Slavina.

Kali ini berbeda, Rayyanza justru buat warganet meringis karena duduk di dalam tas mahal dengan harga ratusan juta milik Gigi. Seperti apa? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb!

Duduk di Tas Mahal Gigi

instagram/raffinagita1717
Foto : instagram/raffinagita1717

Pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad semakin eksis di dunia hiburan. Kini memiliki usaha medianya sendiri yang bernama RANS Entertainment, kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin transparan pada publik.

Sehingga banyak publik yang semakin menggemari konten keluarga satu ini. Terutama sejak kelahiran buah hatinya yang kedua, Rayyanza Malik Ahmad pada 26 November 2021 lalu. Di mana Raffi Ahmad menikah dengan Nagita Slavina pada Tahun 2014, dan selang setahun keduanya dikaruniai putra pertama mereka Rafathar Malik Ahmad yang kini semakin beranjak dewasa.

Sejak lahir Rafathar menjadi sorotan publik sehingga dirinya pun telah lama terjun ke dunia hiburan. Kini semenjak sang adik lahir, dirinya memilih untuk fokus sekolah sehingga Rayyanza menjadi korban iseng dari ide kedua orang tuanya, Raffi dan Gigi.

Topik Terkait