img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Sepak terjang Inul Daratista di industri hiburan memang sudah berlangsung cukup lama. Banyak pengalaman dan momen yang ia lewati semasa karirnya sebagai penyanyi.

Belum lama ini, Inul Daratista kedapatan mengunggah potret jadulnya bersama dengan Ivan Gunawan. Seperti apa potretnya, ya? Yuk lihat artikelnya berikut ini.

Unggah potret jadul dengan Ivan Gunawan

Instagram/@inul.d
Foto : Instagram/@inul.d

Melalui Instagram pribadinya, Inul Daratista mengunggah potret jadulnya bersama dengan Ivan Gunawan. Disebut oleh Inul, bahwa kala itu ia tak ingin melewatkan momen yang ia lewati begitu saja, alhasil ia pun mengabadikan banyak potret bersama dengan artis-artis lainnya.

“Jaman doeloe kala yg semalam ketemu di acara wedding dan hari2 msh bersamaku di pekerjaan yg sama @ivan_gunawan. ingatkah ini master?? ketika sosok fenomenal tdk satupun moment foto dgn smua artis top ind terlewatkan,” tulis Inul Daratista dikutip dari Instagram pribadinya, Senin, 4 Juli 2022.

Menurut Inul, semua foto yang ia miliki bersama dengan artis Tanah Air maupun luar negeri, disimpan di dalam album. Kenangan tersebut pun kembali teringat saat anaknya membuka-buka album miliknya.

Topik Terkait