img_title
Foto : Instagram/dinar_candy/ahmaddhaniofficial

IntipSeleb – Melalui kanal Youtubenya, Dinar Candy memperlihatkan momen menarik saat dirinya mengunjungi Ahmad Dhani. Pada momen tersebut, tak disangka Dinar Candy sontak mengatakan hal yang mengejutkan.

DJ cantik itu mengungkit bahwa Ahmad Dhani pernah mengirim pesan Whatsapp kepadanya. Dinar Candy juga menyinggung soal celana dalam. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Yuk, cari tahu lewat artikel berikut ini.

Ungkap Pernah Dikirimi Pesan Whatsapp

Youtube/Dinar Candy
Foto : Youtube/Dinar Candy

Berkunjung ke rumah Ahmad Dhani, Dinar Candy awalnya asyik melihat-lihat dan mengagumi rumah sang pentolan grup Dewa 19 itu. Dinar juga kemudian kembali bertemu dan berbincang dengan El Rumi setelah sebelumnya ia sempat muncul di kanal Youtube MAIA ALELDUL TV.

Berbincang sambil berkeliling rumah, akhirnya DInar Candy dan El Rumi sampai ke ruangan Ahmad Dhani. Saat melihat suami dari Mulan Jameela itu, Dinar Candy langsung teringat jika dulu dirinya pernah mendapat pesan Whatsapp dari Ahmad Dhani.

“Nih, jadi aku dulu pernah di-WA sama ayah (Ahmad Dhani),” ungkap Dinar Candy dengan spontan saat melihat Ahmad Dhani, seperti dilansir IntipSeleb pada Selasa, 5 Juli 2022 dari Youtube Dinar Candy.

Topik Terkait