img_title
Foto : YouTube/Najwa Shihab

IntipSeleb Gosip – Kesedihan yang semakin berlarut usai kepergian Emmeril Kahn Mumtadz, membuat Atalia Praratya sebagai seorang ibu yang melahirkannya sangatlah terpukul. Saat menceritakan mendapat kartu keluarga baru tanpa nama Eril, Atalia tak kuasa menahan tangisnya.

Mencoba untuk tetap kuat dan tak menangis, namun tak bisa dipungkiri jika kesedihan itu selalu ada. Seperti apa reaksi Atalia Praratya saat mendapatkan kartu keluarga baru tanpa Eril? Simak penjelasannya berikut ini.

Kartu Keluarga Baru

YouTube/Najwa Shihab
Foto : YouTube/Najwa Shihab

Melewati hari-harinya tanpa putra kesayangannya Eril, Atalia Praratya dan Ridwan Kamil mencoba untuk mengalihkan kesedihan menjadi sesuatu yang positif. Saat mengisi podcast bersama Najwa Shihab, Atalia Praratya berjanji jika dirinya tak ingin menangis.

Sedikit demi sedikit menceritakan kisah Eril semasa hidup, hingga hilang dan tenggelam, Atalia dan Ridwan Kamil masih berusaha tenang dan menerima semua kehendak Allah kepada keluarganya. Namun, saat harus rela menerima kepergian Eril untuk selamanya, Atalia Praratya merasa sedih dan terluka.

Saat mengurus akta kematian Eril, Atalia Praratya mengaku jika dirinya di kasih surat kartu keluarga baru, yang dimana dalam KK tersebut tidak ada lagi nama Emmeril Kahn Mumtadz. Tak kuasa menahan tangis dan rasa sedihnya, Atalia sempat meminta untuk nama Eril tetap ada.

Topik Terkait