X
  • Sarita dan Faisal Harris-Jennifer Dunn

IntipSeleb – Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris kembali diperbincangkan publik akhir-akhir ini. Lama bungkam soal pisahnya rumah tangga dengan Sarita, Faisal muncul dengan pernyataan soal utang. Sarita mengaku bahwa telah menjual rumah yang diberikan Faisal untuk membayar utang mantan suaminya sebesar Rp30 miliar.

Merasa tak terima, Faisal pun terlihat menyindir Sarita bahwa utang tersebut sudah lama dibayar lunas. Pernyataan ayah Shafa Harris itu dibagikan kembali oleh akun Instagram @jeje.dunnreal yang memiliki 147 ribu followers.

Melihat namanya kembali dihujat netizen, Jennifer Dunn mengkarifikasi hal tersebut. Lewat tayangan Insert Story, wanita yang akrab disapa Jedun itu menjelaskan hal yang sebenarnya terjadi. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Sarita Ngaku Bayar Utang Rumah Rp30 M, Faisal Harris Geram

Jennifer Dunn ingin ubah image

Jennifer Dunn

Jennifer Dunn dikenal oleh publik dengan sapaan Jedun. Kemunculannya saat ini seolah ingin menunjukkan bahwa Jennifer tidak suka dengan nama panggilan tersebut. Ia lebih suka dipanggil dengan sebutan Jeje.

“Karena memang aku tuh dari dulu dipanggilnya semua orang tahunya Jeje kaya gitu. Itu sebenarnya Jeje Dun bukan Jedun, itu siapa yang menyingkat seperti itu gak ngerti,” kata Jennifer Dunn lewat tayangan Insert Story pada Rabu, 29 Januari 2020.

Jedun tidak punya Instagram

Jennifer Dunn

Belakangan ini heboh soal postingan akun Instagram @jeje.dunnreal yang menampilkan kata sindiran dari Faisal Harris. Publik menuding bahwa media sosial tersebut milik Jeje. Sehingga, netizen beramai-ramai memenuhi kolom komentar dengan berbagai hujatan dan sindiran. Oleh karena itu, wanita yang baru berhijab ini mencoba mengklarifikasi bahwa semua akun Instagram yang mengatasnamakan Jeje itu bukanlah miliknya.

Jeje dan suaminya merasa tidak nyaman karena foto pribadi tersebar di media sosial. Terlebih keterangan yang dibagikan seolah mengadu domba Jeje, suaminya, dan pihak-pihak lain dirugikan.

“Sebeneranya aku tuh di sini mau menanggapi dan sekaligus mengklarifikasi tentang adanya berita yang saat ini ramai di perbincangkan. Beritanya itu adanya beberapa akun Instagram kurang lebih enam, tapi yang aktif banget itu yang @jeje.dunnreal itu yang paling aktif memposting foto pribadi saya dengan Mas Harris,” tuturnya

“Ditambah captionnya dia kata-katanya itu benar-benar bikin saya dengan Mas Harris gak nyaman. Di caption tersebut membuat seperti provokatif seperti mengadu domba, akhirnya ada pihak-pihak yang merasa kurang berkenan,” ujarnya.

Jeje mengaku sudah hampir empat tahun tidak bermain sosial media. Ia merasa tidak perlu tahu soal pemberitaan tentang dirinya. 

“Jadi aku di sini dengan Mas Firman ingin menjelaskan bahwa adanya akun tersebut bukan punya aku, karena aku sudah jalan empat tahun ini sudah gak main Instagram sama sekali, aku benar-benar close main sosial media seperti itu. Aku sudah gak mau tahu, gak mau main sama yang namanya media-media seperti itu,” ungkapnya.

Klarifikasi soal sindiran Faisal Harris pada Sarita

Jennifer Dunn

Lebih lanjut, Jeje mengakui bahwa Faisal Harris memang menulis sindirian yang sedang ramai diperbincangkan itu. Namun, untuk akun @jeje.dunnreal ini bukanlah miliknya. Dengan menghapus media sosialnya, Jeje merasa lebih tenang.

“Mas Harris posting itu terus diambil sama akun @jeje.dunnreal ini, nah seolah-olah aku gitu. Saat ini aku belum ada keinginan ya, karena yang namanya buka Instagram buka-buka yang kayak gitu tuh kata-katanyanya bikin gak enak hati, gak nyaman ya, jadi aku putusin delete aja. Dengan aku delete itu benar-benar berkurang gitu, lebih calm,” katanya.

Soal perjalanan cinta dengan Faisal Harris, wanita 30 tahun ini memilih untuk bungkam. Ia menganggap kalau Jeje bercerita dari awal hingga kini, publik akan semakin heboh. 

“Itu semua Instagram bukan aku, benar-benar bukan aku. Jadi kalau baca komen kayak gitu aku senyum aja deh sekarang. Aku di Sini gak mau cerita dari awal perjalanan aku gimana sama Mas Harris karena kalau aku cerita akan ramai lagi beritanya panjang lagi, dan akan kemana-mana lagi. Aku diam aja ramai gitu, jadi mendingan gak usah dibahas deh mba,” pungkas Jennifer Dunn.