img_title
Foto : Instagram/charlykustik

IntipSeleb Lokal –  Penyanyi bersuara khas yakni Charly van Houten dikabarkan mengalami kecelakaan. Hal ini berdasarkan unggahan Instagram pribadi miliknya @charly_setiaku beberapa waktu lalu. Namun, ia tak menjelaskan bagaimana kronologi insiden tersebut. 

Ternyata, kronologi insiden kecelakaan tersebut sempat diceritakan oleh akun Instagram @charlykustik. Hal ini ia unggah melalui story Instagram miliknya. Penasaran kisah selanjutnya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini 

Kebenaran Kabar Kecelakaan Charly van Houten

Instagram/charly_setiaku
Foto : Instagram/charly_setiaku

Salah satu akun Instagram yakni @charlykustik turut angkat bicara soal insiden kecelakaan yang menyeret nama Charly van Houten. Akun tersebut diketahui merupakan akun yang memuat momen dan konten Charly perihal cover lagu yang dibawakan oleh Charly. 

Akun tersebut mengaku bahwa tak sedikit orang yang bertanya perihal video insiden kecelakaan Charly van Houten. Akun tersebut pun memohon maaf lantaran tak bisa menjawab semua pertanyaan satu persatu. Maka dari itu, ia membuat story untuk menjelaskan kepada khalayak umum. 

"Banyak sekali yang bertanya perihal video kecelakaan yang di share bos @daud_msi," tulis akun Instagram @charlykustik dilansir IntipSeleb di story Instagramnya pada Sabtu, 9 Juli 2022.

Topik Terkait