X
  • Sarita dan Shafa Harris

IntipSeleb – Faisal Harris dan mantan istrinya, Sarita Abdul Mukti terlibat aksi saling sindir. Hal ini terkait penjualan rumah Sarita yang merupakan pemberian Faisal. Sarita mengaku rumah di kawasan Pondok Indah itu dijualnya untuk melunasi utang sang suami karena rumah itu masih berstatus gadai.

Mendengar pengakuan Sarita, Faisal Harris tidak terima. Dia membantah semua pernyataan Sarita Abdul Mukti tersebut. Melalui kuasa hukumnya, Faisal bahkan mengatakan kalau dia bahkan memberikan enam rumah lainnya untuk Sarita dan anak-anaknya.

Baca juga: Sarita Jual Rumah Rp48 Miliar, Faisal Harris: Silakan Ada 6 lagi

Postingan Shafa Harris jadi sorotan

Kedua orang tua Shafa Harris kini tengah terlibat perang dingin. Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti saling menyalahkan terkait utang sebesar Rp30 miliar. Sarita mengklaim utang mantan suaminya tersebut belum lunas, sementara Faisal mengaku persoalan utang itu sudah diselesaikan.

Melihat kedua orangtuanya saling melempar tuduhan, postingan Shafa Harris pun menjadi sorotan netizen. Di tengah ramainya pemberitaan ini, Shafa membagikan foto dirinya di akun Instagramnya.

Dalam postingannya, Shafa memperlihatkan potret dirinya dengan mimik wajah yang seolah bingung. Di keterangannya, kekasih Bastian Steel ini menuliskan kata yang seakan tidak peduli dengan perkataan yang dilontarkan.

"The fuck are u saying," tulis Shafa Harris di keterangan fotonya, 28 Januari 2020.

Tanggapan netizen

Sarita dan Faisal Harris-Jennifer Dunn

Entah siapa orang yang dimaksud Shafa dalam unggahannya. Namun melihat foto itu, netizen langsung mengkaitkan dengan permasalahan Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti yang ramai dibicarakan.

Tidak sedikit netizen yang memberi dukungan untuk tindakan Shafa Harris dan lantas menuliskan sindiran untuk orang ketiga yang diduga merusak rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti yang tak lain adalah Jennifer Dunn atau yang juga dikenal dengan nama Jedun.

"Dorong kan lagi pelakor shafa, uda ngambil lakik org baru berhijab supaya dinilai baik," kata seorang netizen.

"Hajaaarrr, dia sok suci emang. gemess dech tadi baca feed nya dia, iihhhhh najis!!!!," timpal netizen lainnya.

Baca juga: ​Klarifikasi Jennifer Dunn Soal Sindiran Faisal Harris pada Sarita