img_title
Foto : Instagram/adeliapasha

IntipSeleb – Adelia Wilhelmina atau dikenal sebagai Adelia Pasha merupakan istri dari vokalis band Ungu, Pasha. Kini menjabat sebagai ibu pejabat, Adelia Pasha dan suami justru melakukan hal unik dengan pakaian mereka.

Lantas apa yang terjadi dengan pakaian yang dikenakan Adelia beserta Pasha? Penasaran? Yuk simak artikel selengkapnya bareng IntipSeleb.

Gunakan Seragam 

Instagram/adeliapasha
Foto : Instagram/adeliapasha

Nama Adelia Wilhelmina atau Adelia Pasha dikenal usai dirinya dinikahi oleh Pasha, vokalis dari band Ungu. Di mana pada 27 Maret 2011, Pasha menikahi Adelia usai berpisah dari Okky Agustina dengan membawa 3 orang anak. Adelia yang berprofesi sebagai pramugari saat itu memilih untuk mengundurkan diri usai dinikahi Pasha.

Satu dekade sudah rumah tangga Adelia dengan Pasha hingga memiliki 4 orang anak. Namun pesona cantik masih terlihat di wajah Adelia. Tak hanya itu, Adelia dan Pasha nampak masih terlihat muda.

Sehingga dalam potret terbarunya, keduanya menggunakan seragam yang membuat warganet kaget. Pasha yang kini diketahui menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, justru bukan menggunakan seragam berwarna cokelat. Tetapi Pasha dan Adelia menggunakan seragam sekolah putih-abu-abu atau Sekolah Menengah Atas (SMA). Terlihat dalam potret balutan seragam sekolah tersebut, Pasha sedang menyetir mobil dan Adelia duduk di bangku kemudi. 

Topik Terkait