img_title
Foto : Instagram/berbagai sumber

IntipSeleb LokalGala Sky Andriansyah putra dari mendiang pasangan Febri 'Bibi' Andriansyah dan Vanessa Angel belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-2. Sebagai kakek dari Gala Sky, pihak haji Faisal menggelar acara ulang tahun sang cucu di Studio Sepat 72, Kebagusan, Jakarta Selatan, pada Kamis, 14 Juli 2022 lalu.

Di satu sisi, Doddy Sudrajat dan Mayang menggelar pesta ulang tahun di kediaman Gala Sky. Mereka diketahui memasuki perkarangan rumah tanpa izin, Haji Faisal pun geram. Ia juga memberikan pesan untuk adik Vanessa Angel tersebut. Lantas seperti apa pesannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Doddy Sudrajat dan Mayang Gelar Perayaan Ultah Gala Sky

YouTube/Seleb Oncam News
Foto : YouTube/Seleb Oncam News

Doddy Sudrajat belum lama ini diketahui merayakan ulang tahun sang cucu. Tak hanya datang sendiri, ia juga membawa anaknya, Mayang serta rekannya. Mereka memasuki perkarangan rumah tanpa izin dari pemilik rumah tersebut. Tak hanya itu, Doddy Sudrajat dan Mayang membuat pesta kecil-kecilan di kediaman Gala Sky. Menanggapi hal itu Haji Faisal pun geram dibuatnya.

"Itu kurang elok, tak pantas. Kalo kita sebagai orang timur ini, kurang pantas aja, karena memasuki perkarangan rumah orang tanpa izin, kurang baik untuk kepribadian seseorang bisa merusak diri," ujar haji Faisal dilansir dari kanal YouTube Seleb Oncam News pada, Sabtu 16 Juli 2022.

"Apalagi seorang Mayang, Mayang ini kan adik daripada almarhum Vanessa dan tidak akan mungkin tertutup suatu saat hubungan antara Gala dengan si dia (Mayang) akan baik, tetapi tentu melalui proses," sambung mertua mendiang Vanessa Angel.

Topik Terkait