img_title
Foto : Instagram/melly_goeslaw

IntipSeleb Lokal – Nama Melly Goeslaw tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Dikenal sebagai penyanyi serta pemain film Tanah Air.

Belum lama ini, ia membagikan kabar mengenai dirinya yang akan menjalani operasi bariatrik. Hal tersebut dibagikan Melly melalui akun media sosial Instagram pribadinya. Lantas bagaimana selanjutnya? Yuk simak artikel berikut ini!

Detik-Detik Melly Goeslaw Operasi Bariatric

Instagram/melly_goeslaw
Foto : Instagram/melly_goeslaw

Dipantau dari akun Instagram pribadinya melly_goeslaw. Ia memposting video di mana ia sedang berada di ruang perawatan bersama dokter dan sang suami, Anto Hoed.

Diketahui pemilik nama asli Melliana Cessy Goeslaw atau Melly Goeslaw akan menjalani operasi bariatrik. Ia juga ditemani oleh Anto Hoed. Tampak terlihat dalam video yang diunggahnya, sang suami mendampingi, mencium kening dan memeluk pelantun Bunda tersebut.

"Bismillah aku mau membagikan momen bahagiaku, salah satu langkah besar di hidupku, yang ternyata sangat menyenangkan," tulis Melly Goeslow dalam keterangan akun Instagramnya, Minggu, 17 Juli 2022.

"Aku melakukan 'BARIATRIC' , temen2 silahkan di browsing ya apa itu Bariatric," sambungnya.

Dalam unggahan postingan itu. Wanita berusia 48 tersebut mengatakan akan membagikan seperti apa proses yang harus dilewati demi tubuh idealnya.

"Aku pasti akan share juga nanti operasinya, dan semua perjalanan kedepannya mencapai tubuh ideal dan sehat pastinya," tulis Melly Goeslaw.

Dukungan dan Doa

Instagram/melly_goeslaw
Foto : Instagram/melly_goeslaw

Lebih lanjut sontak saja ungggahan postingan Melly Goeslaw dibanjiri komentar dari para warganet Instagram. Mereka mendoakan supaya operasi yang dijalani penyanyi tersebut lancar sehingg bisa mencapai tujuannya.

"Lancar yaaaaaa miiiii," tulis Yuni Shara di akun Instagram Melly Goeslow.
"Teteh sayanggg sehat selalu," tulis Zaskia Sungkar.
"Lancar-lancar ya teteh cantik," tulis Titi Kamal.
"Semangat tetehku sayang, aku doakan lancar sukses amin ya Allah," tulis Inul Daratista.
"Semoga lancar tindakannya, Bismillah," tulis Yeti Octavia Pangky.

Topik Terkait