img_title
Foto : Instagram/@jeJe.dunnreal

IntipSeleb – Nama Jennifer Dunn kembali mencuat di Tanah Air terkait masalah Faisal Harris dan mantan istrinya, Sarita Abdul Mukti. Wanita yang pernah dilabrak oleh Shafa Harris itu kini sudah sah sebagai istri Faisal.

Seperti diketahui, Faisal menikah siri dengan Jennifer pada 2016 lalu. Setelah bercerai dengan Sarita pada 2018, Faisal pun akhirnya menikahi wanita yang baru berhijab itu pada 2018 secara negara. Sudah menikah 4 tahun, Jennifer dan Faisal belum dikaruniai seorang anak. Bagaimana pendapat pihak mereka? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Sarita Tunjukan Sisa Saldo ATM, Faisal Harris Bersedia Bayar Utang

Soal pernikahan Jennifer Dunn dan Faisal Harris​

Hadir dalam program Rumpi No Secret, Firman Chandra selaku pengacara Jennifer Dunn dan Faisal Harris angkat bicara soal pernikahan mereka berdua. Ia menyayangkan gugatan perceraian yang diajukan Sarita Abdul Mukti. Firman menjelaskan bahwa gugatan perceraian ibu Shania Salsabila itu dilakukan tiga kali kepada Faisal Harris. Untuk yang pertama dan kedua, gugatan dari Sarita dicabut karena alasan tertentu. Akhirnya, untuk gugatan yang ketiga, pihak yang berwajib memutus perceraian tanpa kehadiran Faisal Harris.

“Kenapa sih harus ada perpisahan? Mba Sarita gak perlu gugat cerai tiba-tiba digugat pertama, kemudian dicabut lagi. Gugatan kedua kemudian tidak ada hubungan dicabut lagi, yang ketiga tidak dicabut lagi. Akhirnya hakim memutus perceraian tanpa kehadiran tergugat,” ungkap Firman Chandra dalam tayangan YouTube TransTV Official pada Senin, 3 Februari 2020.

Topik Terkait