X
  • Jennifer Dunn

IntipSeleb – Nama Jennifer Dunn kembali mencuat di Tanah Air terkait masalah Faisal Harris dan mantan istrinya, Sarita Abdul Mukti. Wanita yang pernah dilabrak oleh Shafa Harris itu kini sudah sah sebagai istri Faisal.

Seperti diketahui, Faisal menikah siri dengan Jennifer pada 2016 lalu. Setelah bercerai dengan Sarita pada 2018, Faisal pun akhirnya menikahi wanita yang baru berhijab itu pada 2018 secara negara. Sudah menikah 4 tahun, Jennifer dan Faisal belum dikaruniai seorang anak. Bagaimana pendapat pihak mereka? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Sarita Tunjukan Sisa Saldo ATM, Faisal Harris Bersedia Bayar Utang

Soal pernikahan Jennifer Dunn dan Faisal Harris​

Hadir dalam program Rumpi No Secret, Firman Chandra selaku pengacara Jennifer Dunn dan Faisal Harris angkat bicara soal pernikahan mereka berdua. Ia menyayangkan gugatan perceraian yang diajukan Sarita Abdul Mukti. Firman menjelaskan bahwa gugatan perceraian ibu Shania Salsabila itu dilakukan tiga kali kepada Faisal Harris. Untuk yang pertama dan kedua, gugatan dari Sarita dicabut karena alasan tertentu. Akhirnya, untuk gugatan yang ketiga, pihak yang berwajib memutus perceraian tanpa kehadiran Faisal Harris.

“Kenapa sih harus ada perpisahan? Mba Sarita gak perlu gugat cerai tiba-tiba digugat pertama, kemudian dicabut lagi. Gugatan kedua kemudian tidak ada hubungan dicabut lagi, yang ketiga tidak dicabut lagi. Akhirnya hakim memutus perceraian tanpa kehadiran tergugat,” ungkap Firman Chandra dalam tayangan YouTube TransTV Official pada Senin, 3 Februari 2020.

Sementara sudah bercerai, Faisal Harris dianggap telah bertanggung jawab atas semua yang terjadi. Karena alasan cinta Jennifer Dunn, Faisal meminangnya secara resmi. Firman pun merasa heran dengan stigma pelakor atau perebut laki orang yang dilayangkan kepada wanita yang kerap disapa Jeje ini.

“Mas Harris bertanggung jawab terhadap apa yang sudah terjadi dan dia sangat mencintai Mba Jeje dan resmi semuanya. Itu adalah pilihan, dalam perjalanan bertahun-tahun ini kok selalu stigma, pelakor, perebut laki orang, kalau perpisahan itu tidak terjadi gak ada yang namanya pelakor, ini adalah pilihan,” tuturnya.

Jennifer Dunn dan Faisal Harris belum dikaruniai buah hati

Sumber: VIVA.co.id 

Bicara soal buah hati, publik pun menanyakan alasan Jeje dan Faisal belum mendapat momongan. Menurut Firman, keduanya sedang berupaya untuk mendapat buah hati. Meski belum diberikan anak sejak empat tahun menikah, Jeje dan Faisal mengaku ikhtiar untuk mendapatkan kebahagiaan yang lebih sempurna.

“Mba Jeje disampaikan, terkait momongan mereka lagi berupaya terus terang, siapa sih yang tidak ingin memiliki keturunan, siapa sih yang tidak ingin memiliki anak. Mereka lagi berupaya dan ikhtiar ini yang lagi dijalankan oleh mereka berdua untuk mendapatkan keturunan,” tutur Firman dari video YouTube Mata Merah yang diunggah pada Senin, 3 Februari 2020.

Melihat belum adanya keturunan yang dihasilkan dari pernikahan Jeje dan Faisal, publik pun menanyakan apakah wanita 30 tahun itu mengangkat rahimnya. Namun, Firman memilih untuk bungkam terkait hal tersebut.

“Kalau sifatnya medis saya tidak mengerti karena itu jobdesk dari dokter, yang pasti mereka (Jennifer Dunn dan Faisal Harris) hidup bahagia,” tandas Firman Chandra.