img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal Billy Syahputra mengaku trauma dan lebih selektif dalam memilih berpacaran. Padahal, awalnya ia tak bisa hidup sendirian atau tanpa pasangan. Hal ini disebabkan karena ia pernah menjalani hubungan yang toxic.

Langsung saja pernyataan itu menuai respons dari warganet dan menyebut Amanda Manopo sebagai mantan toxic. Lantas, mengapa seperti itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Billy Syahputra Trauma Pacaran

youtube/oramientertainment
Foto : youtube/oramientertainment

Billy Syahputra pertama kali mengungkapkan kisah asmaranya dengan para mantannya di akun YouTube. Ia mengaku trauma dan lebih selektif dalam memilih menjalin hubungan.

Padahal, awalnya adik alm. Olga Syahputra ini menyebut tak bisa hidup sendirian atau tanpa pasangan. Namun karena pernah menjalin hubungan yang cukup toxic membuatnya sakit hati dan berujung trauma.

“Ngomongin asmara gue tuh sebenernya gak bisa jauh dari pasangan, dalam arti gini, gak bisa gak punya pasangan, nah sejauh ini untuk sekarang gue bener-bener single, bener-bener santai, karena faktor apa, ya karena faktor trauma,” ucap Billly Syahputra dilansir IntipSeleb dari YouTube Orami Entertainment.

Topik Terkait