X
  • Agnez Mo Billie Eilish

IntipSeleb – Agnez Mo menjadi tamu dalam konten video YouTube majalah Amerika Serikat, Seventeen dan juga Elle Magazine. Penyanyi Indonesia yang menempuh karier go international ini mengikuti tantangan pop icons lyrics challange.

“Terkadang aku bahkan lupa dengan lirik laguku sendiri. Aku agak payah dalam hal ini guys,” tuturnya di awal video Seventeen yang diunggah pada 30 Januari 2020.

Baca juga: Agnez Mo Optimis Kalahkan BTS di iHeartRadio Music Awards 2020

Minta Maaf

Agnez Mo

Tentu saja Agnez berhasil tampil memukau dengan kekuatan vokalnya. Tantangan pertama, Agnez menyanyikan lirik lagu Alicia Keys berjudul No One dengan sempurna.

Tapi sayang, musisi 33 tahun ini tidak bisa menyanyikan lirik lagu Bad Guy yang dipopulerkan Billie Eilish. Padahal lagu yang dirilis pada 2019 itu memenangkan Grammy Awards 2020 sebagai Song of The Year.

“Ah, maksudku, aku suka pria kuat. Apakah kau tahu ini?” ujarnya sambil tertawa karena tidak bisa menyanyikan lagu Billie Eilish.

“Ya ampun, menyebalkan. Ini adalah lagu Billie Eilish dan aku tidak tahu liriknya. Tapi aku mencintainya, maaf Billie,” lanjut Agnez terlihat bersalah.

Meski bisa menyanyikan lagu Mariah Carey, tapi Agnez juga gagal menyanyikan lagu Taylor Swift berjudul You Need to Calm Down.

“Apakah ini lagu pop? Aku sangat buruk, maaf Taylor,” kata Agnez Mo.

Baca juga: Billie Eilish akan Konser di Jakarta, Bersiap Tiketnya Ludes Terjual

Dapat pujian

Video berjudul Agnez Mo Sings Billie Eilish, Mariah Carey and More – Lyric Challenge telah ditonton lebih dari 300 ribu kali, disukai lebih dari 21 ribu orang dan ada lebih dari seribu komentar.

Tindakan Agnez Mo yang meminta maaf setiap kali tidak bisa menyanyikan lagu lain mendapat pujian dari penonton. Banyak yang kemampuan vokal pelantun lagu NaNaNa ini.

“Aku suka perilakunya ketika dia tidak tahu lagu masa kini tapi meminta maaf kepada penyanyinya serta penggemar mereka. Senang melihatmu Agnez,” kata salah satu komentar teratas.

Agnez Mo promosikan album baru dan tur dunia

Dalam kesempatan tersebut, Agnez Mo mempromosikan salah satu lagu terbarunya, Diamonds berkolaborasi dengan French Montana. Selain akan merilis album barunya di awal 2020 ini, Agnez Mo juga akan mengadakan tur dunia bersama penyanyi Dinah Jane mulai April hingga Mei 2020.