img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb LokalNikita Mirzani pada Kamis, 21 Juli 2022 telah dijemput paksa oleh pihak kepolisian Polres Serang Kota. Ibu tiga anak itu jadi tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Atas penjemputan paksa terhadap Nikita Mirzani, Dito Mahendra yang diwakili oleh tim kuasa hukumnya telah memberikan reaksi. Lantas seperti apa reaksi dari pihak Dito Mahendra? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Ucapkan Terima Kasih

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Pihak Dito Mahendra yang diwakili oleh tim kuasa hukumnya mengapresiasi tindakan kepolisian yang telah melakukan penjemputan paksa kepada Nikita Mirzani. Pihaknya menilai polisi profesional dalam menjalankan tugas terutama dengan status Nikita Mirzani yang kini telah jadi tersangka.

"Kami selaku kuasa hukum Dito Mahendra ingin menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kinerja penyidik Polres Serang Kota, dan ini peristiwa penangkapan ini menunjukkan bahwa penyidik memiliki independensi yang tinggi dan profesional dalam menjalankan tugasnya," terang Yafet Riss selaku pengacara Dito Mahendra saat ditemui di Senopati, Kawasan Jakarta Selatan pada Jumat, 22 Juli 2022.

Lebih lanjut Yafet juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian. Bagaimana tidak, kini tersangka dari kasus dugaan pencemaran nama baik kepada kliennya tengah diperiksa.

Topik Terkait