img_title
Foto : Instagram/anggawijaya88

IntipSeleb Lokal – Sidang gugatan cerai yang dilayangkan Angga Wijaya kepada istrinya, Dewi Perssik, memasuki babak baru. Angga dan Dewi akan kembali menjalani sidang tersebut pada 25 Juli 2022 mendatang.

Sebelumnya, Angga Wijaya dan Dewi Perssik sudah menjalani sidang pada tanggal 11 Juli 2022 lalu. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya Kembali Gelar Sidang Gugatan Cerai

Instagram/anggawijaya88
Foto : Instagram/anggawijaya88

Pengadilan Agama Jakarta Selatan akan kembali menggelar sidang gugatan cerai yang dilayangkan oleh Angga Wijaya kepada istrinya, Dewi Perssik pada tanggal 25 Juli 2022 mendatang. Hal ini disampaikan langsung oleh oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

Sebelumnya, Dewi Perssik dan Angga Wijaya telah menjalani sidang pada tanggal 11 Juli 2022 lalu. Saat itu agendanya adalah laporan hasil mediasi. Sebagaimana diketahui, mediasi keduanya gagal diwujudkan.

"Kemarin kan di sidang kedua laporan hasil mediasi di tanggal 11 Juli kemarin," jelas Taslimah saat ditemui awak media di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis, 21 Juli 2022 lalu.

Topik Terkait