img_title
Foto : Instagram/@hestipurwadinata

IntipSeleb Lokal – Keputusan pihak Baim Wong dan Paula Verhoeven untuk mendaftarkan nama Citayam Fashion Week ke Hak atas Kekayaan Intelektual (HAKI) menuai banyak tanggapan. Mulai dari netizen biasa hingga publik figur turut angkat suara.

Salah satu yang angkat suara adalah salah satu pembawa acara cantik, Hesti Purwadinata. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Hesti Purwadinata Angkat Bicara Soal Citayam Fashion Week

Twitter/hestiprwdinata
Foto : Twitter/hestiprwdinata

Model sekaligus pembawa acara, Hesti Purwadinata, angkat suara soal isu nama Citayam Fashion Week didaftarkan ke HAKI oleh pihak Baim Wong dan Paula Verhoeven. Hal ini ia lakukan melalui cuitannya di Twitter beberapa waktu lalu.

Hesti Purwadinata berpendapat bahwa Citayam Fashion Week tidak bisa ditentukan kepemilikannya. Hal ini karena itu merupakan sebuah fenomena yang viral dengan sendirinya.

Beberapa nama besar seperti Jeje Slebew dan Bonge juga dianggap Hesti Purwadinata tidak berhak mengklaim nama Citayam Fashion Week sebelah pihak. Hal ini karena banyak orang yang terlibat membuat Citayam Fashion Week itu viral.

Topik Terkait