img_title
Foto : Instagram/@ivan_gunawan

IntipSeleb LokalIvan Gunawan ramai jadi sasaran hujatan warganet, terutama para pendukung Keisya Levronka. Pasalnya desainer kondang itu melontarkan candaan yang dianggap sebagai bully-an kepada pelantun 'Tak Ingin Usai'.

Sebenarnya Ivan Gunawan telah meminta maaf kepada Keisya Levronka atas kehebohan dari candaannya. Namun, nampaknya warganet belum puas dan masih terus menghujat. Lantas seperti apa kira-kira hujatan untuk Ivan Gunawan? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Mempersilakan Dihujat

Instagram/@ivan_gunawan
Foto : Instagram/@ivan_gunawan

Ivan Gunawan harus menerima komentar negatif dari warganet. Pasalnya candaan yang dirinya lontarkan bak boomerang justru menyerangnya balik lewat warganet.

Kendati begitu, nampaknya Ivan Gunawan menyikapi hujatan dengan santai. Bahkan dirinya mempersilahkan para warganet yang ingin memberikan komentar buruk tentangnya.

"Mumpung ada wadah nih ... silah kan yg mau berkomentar buruk tentang saya ... seru baca komen kalian ... lebih tajem dr komentar saya ke artis idola Kalian Yah ... Semangat ngetik temen2 sleebeewwww teruntuk akun bodong," tulis Ivan Gunawan pada caption unggahannya dilansir IntipSeleb dari Instagram @ivan_gunawan.

Topik Terkait