img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Kabar gembira datang dari pasangan muda, Ria Ricis dan Teuku Ryan. Pasalnya, mereka baru dianugerahi anak pertama yang biasa mereka panggil dengan Baby R pada Selasa, 26 Juli 2022 lalu.

Kini, Ria Ricis dan Teuku Ryan sama-sama mengaku senang dengan hadirnya buah hati mereka. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Ria Ricis dan Teuku Ryan Ungkap Kegembiraan

Instagram/okisetianadewi
Foto : Instagram/okisetianadewi

Ria Ricis melahirkan anak pertama dengan Teuku Ryan berjenis kelamin perempuan pada Selasa, 26 Juli 2022. Baby R, begitu Ricis dan Ryan memanggil anak pertamanya, lahir pada pukul 08.26 WIB secara caesar.

"Alhamdulillah, kita kemarin baru kehadiran anak pertama kita, perempuan, hari Selasa jam 8 lewat 26 dengan berat 2,5 panjang 46 cm," ungkap Teuku Ryan saat ditemui awak media di kawasan Bintaro kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Kamis, 28 Juli 2022.

Ria Ricis mengatakan bahwa ia dan Teuku Ryan masih belum memberikan nama untuk anak perempuannya tersebut. Lebih lanjut, ia berjanji akan segera mengumumkan nama anaknya di momen lain. Ia berniat untuk mengumumkan nama anaknya berbarengan dengan acara aqiqah, dan pengungkapan muka anaknya.

Topik Terkait