X

IntipSeleb – Marion Jola menjadi salah satu artis yang tengah menggandrungi aplikasi berbagi video singkat, TikTok. Di Instagramnya, Marion kerap menunjukkan aksinya bergoyang mengikuti irama lagu. Tapi baru saja, Marion mendapat komentar tak mengenakkan dari netizen soal goyangan yang dibagikannya.

Baca juga:    Marion Jola Isyaratkan Putus dari Julian Jacob

Netizen tersebut bahkan mengkaitkan gerakan yang dilakukan Marion Jola dengan virus corona yang belakangan menjadi perhatian seluruh dunia. Bagaimana tanggapan Marion soal hal ini? Berikut ulasannya.

Goyangannya dikaitkan dengan virus corona

Marion Jola membagikan video singkatnya tersebut sambil mengucapkan selamat pagi untuk para netizen. “Untuk kesekian kalinya, selamat pagi!,” tulis Marion Jola mengiringi postingannya, Jumat, 7 Februari 2020.

Dalam videonya, mantan kekasih Julian Jacob ini bergoyang dengan mengenakan mini dress berwarna hijau yang dibalut dengan kemeja panjang.

Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol ini begitu lincah menggerakkan tubuhnya mengikuti irama lagu. Namun ada seorang netizen yang justru menertawakan Marion Jola sambil mengatakan kalau gerakannya mirip dengan pasien virus corona.

"Kwkwkwkw kaya kejang2 kena corona ya," ujar netizen tersebut.

Tanggapan Marion Jola

Marion Jola
Melihat komentar tersebut, Marion memberitakan tanggapan yang cukup bijak. Dia meminta netizen itu untuk tidak mengkaitkan hal lain kalau ingin menghinanya.

Marion Jola merasa kasihan karena virus corona sendiri kini tengah menjadi musibah yang begitu memprihatinkan karena telah menelan ratusan korban jiwa.

"Kalo mau ngatain aku gausah bawa2 corona, kasian banyak yg lagi kena musibah," balas Marion Jola.

Virus corona sendiri berasal dari Wuhan, China. Kabarnya penyebaran virus yang menyerang pernapasan itu berawal dari Pasar Seafood Huanan. Kini virus corona tengah menjadi perhatian dunia karena virus tersebut telah menyebar ke 17 negara.

Di China sendiri, virus corona telah menewaskan lebih dari 600 orang. Dimana, jumlah yang terinsfeksi telah mencapai lebih dari 30 ribu orang. Tampaknya, karena menyadari komentar tersebut terlalu sensitif, komentar tersebut telah dihapus oleh netizen tersebut maupun Marion Jola.

Baca juga: ​Marion Jola Pakai Gaun Pengantin Setelah Kabar Putus, Jadi Sorotan