img_title
Foto : Instagram/@ivan_gunawan

IntipSeleb GosipIvan Gunawan belum lama ini membagikan perkembangan dari masjid yang sedang dibangunnya di Afrika, tepatnya di negara Uganda. Ia diketahui memang telah mengumumkan niatnya membangun masjid tersebut sejak beberapa bulan lalu.

Sebelumnya pada April 2022, ia bahkan membocorkan desain dari masjid yang akan dibangunnya. Nah, kali ini Ivan Gunawan memperlihatkan kondisi masjid tersebut. Sang ibu, yakni Erna Gunawan pun berikan doa yang buat haru. Seperti apa? Cari tahu lewat artikel berikut.

Perkembangan Masjid Ivan Gunawan

Instagram/ivan_gunawan
Foto : Instagram/ivan_gunawan

Belum lama ini, Ivan Gunawan melalui akun Instagramnya memperlihatkan seperti apa perkembangan dari masjid yang sedang dibangunnya di Uganda. Ia mengunggah sebuah video dan sebuah foto yang menampilkan masjid tersebut.

Pada video yang diunggah, terlihat seorang pria Uganda berada di depan masjid yang masih dalam tahap pembangunan sambil menunjukkan bagian bangunan mana saja yang sedang dikerjakan. Terlihat bangunan masjid sudah berdiri, namun masih banyak yang bagian yang belum selesai.

Di belakang pria tersebut, terlihat sebuah spanduk tergantung yang bertuliskan “Disini Akan Dibangun Masjid Indonesia By Ivan Gunawan”. Spanduk tersebut menunjukkan jika bangunan masjid itu digagas oleh Ivan Gunawan.

Topik Terkait