img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb LokalHotman Paris Hutapea belum lama ini mempolisikan dr Richard Lee lantaran kasus seorang wanita bernama Kienzy Mylien, yang mendiskreditkan namanya di akun instagram. Saat itu Kienzy Mylien menyebut nama Hotman Paris dengan tidak sopan sambil me-review produk dr Hen.

Usai kasus itu, sekarang pengacara kondang tersebut malah jadi pemegang saham dr Hen, yang tak lain adalah grup dari perusahaan dr Richard Lee, Athena. Penasaran seperti apa ceritanya? Baca berita di bawah ini.

Perkara dr Richard Lee

Instagram
Foto : Instagram

Pertengahan Juli lalu, Hotman Paris Hutapea memperkarakan dr Richard Lee dan seorang selebgram yang sedang me-review produk dr Hen, yang merupakan anak usaha Athena Group. Wanita yang dikenal bernama Kienzy Mylien itu menyebut nama Hotman Paris dengan sangat tidak sopan dan mendiskreditkannya tanpa izin.

Wanita cantik yang sedang me-review produk dr Hen itu sedang memakai bra warna pink, sambil mengatakan tidak suka dengan si bapak-bapak pengacara yang diduga adalah Hotman Paris. Saat ada komentar netizen yang mengatakan "nanti dibungkus Hotman Paris", Kienzy langsung menjawab dengan tegas "gue gak semurah itu shay. Dibungkus Hotman, dibungkus Hotman,".

Lantas video itu langsung viral dan dr Richard Lee beserta wanita tersebut disomasi dan diancam akan dipolisikan. Namun kabar terakhir dr Richard Lee dan Kienzy sudah minta maaf kepada Hotman Paris.

Topik Terkait