img_title
Foto : Intipseleb/Cahaya Padang

IntipSeleb Lokal – Bagi pecinta dunia hiburan lokal, pasti sudah tidak asing dengan Ari Wibowo. Dia adalah aktor senior yang sudah memulai kariernya di dunia hiburan sejak tahun 90-an. Meski sudah termasuk model dan aktor senior, visual Ari Wibowo tetap terlihat seperti anak muda loh.

Buka-bukaan, begini tanggapan Ari Wibowo saat ditanyai rahasia supaya awet muda. Mau tahu seperti apa? Yuk cek selengkapnya di bawah ini!

Suka kegiatan yang membuat jiwa bahagia

Intipseleb/Cahaya Padang
Foto : Intipseleb/Cahaya Padang

Pada 5 Agustus, Ari Wibowo menjadi bintang tamu di salah satu program ANTV, yaitu Rumah Idaman. Dalam acara tersebut, Ari Wibowo tampil dengan penampilannya yang seolah-olah menolak tua.

Di kesempatan yang baik, Ari Wibowo juga melakukan sesi wawancara bersama tim Intipseleb secara eksklusif, usai menghibur pemirsa di rumah melalui acara Rumah Idaman.

Diketahui, Ari Wibowo salah satu artis Indonesia yang sering pamer kegiatan touring di berbagai negara. Ari Wibowo bahkan sempat mengaku bahwa touring itu sudah menjadi hobi yang membuatnya bahagia. Ari Wibowo mengakui bahwa dari kegiatannya yang kece itu, membuatnya tetap awet muda.

Topik Terkait